Sudah Bawa Polisi, Tsania Marwa Tetap Gagal Bertemu Anak

| 29 Apr 2021 15:35
Sudah Bawa Polisi, Tsania Marwa Tetap Gagal Bertemu Anak
Tsania Marwa (Instagram/tsaniamarwa54)

ERA.id - Tsania Marwa gagal bertemu kedua anaknya di kediaman Atalarik Syah. Meski sudah didampingi oleh polisi, Tsania tetap tidak bisa bertemu dengan anaknya. 

Kedatangan Tsania Marwa di rumah Atalarik Syah mengundang perhatian warga sekitar. Ia datang didampingi banyak polisi dan juga KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). 

Tak hanya itu, Tsania juga didampingi oleh petugas Pengadilan Agama Cibinong sebagai mediator untuk melakukan pertemuan dengan anaknya. 

Namun sayang meski sudah mendapat pendampingan yang cukup banyak, aktris 30 tahun itu dilaporkan tetap tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya. 

"Ibu Tsania belum bertemu dengan anaknya karena anak terkunci di dalam rumah," kata Dede Supriadi, Panitera Pengadilan Agama Cibinong, dikutip Star Today, Kamis (29/4/2021). 

Lalu, kata Dede, Tsania masih terus berusaha untuk bertemu dan membujuk anaknya agar bisa keluar dari dalam kamar. Sebab, saat tiba di rumah Atalarik kondisi anak-anaknya terkunci di dalam kamar. 

"Iya masih berusaha (Tsania di dalam) kita kasih waktu sampai jam 2," ungkap Dede. 

Penjemputan yang dilakukan oleh Tsania Marwa terhadap kedua anaknya ini merupakan buntut dari hasil persidangan. Dalam hasil putusan pengadilan, Tsania menang atas hak asuh anak-anaknya sejak 17 Februari 2021. 

Namun sayang meski hak asuh berada di tangan Tsania, ia tidak diizinkan bertemu dengan kedua anaknya oleh Atalarik Syah, mantan suaminya. 

Lebih lanjut Dede menegaskan saat didatangi oleh Ibunya, kedua anak Tsania berada di dalam kamar dengan kondisi terkunci. Begitu pun dengan kunci kamar yang tidak ditemukan. 

"Yang jelas anaknya tidak mau keluar, kuncinya tidak ada," tutup Dede.

Rekomendasi