Bikin Pangling, Billie Eilish Tampil Seksi dan Elegan di Pemotretan Majalah

| 03 May 2021 13:45
Bikin Pangling, Billie Eilish Tampil Seksi dan Elegan di Pemotretan Majalah
Pesona Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, Billie Eilish merupakan solois muda yang begitu digemari oleh banyak orang di dunia saat ini. Tak hanya musiknya, gaya berpakaian yang ia kenakan juga begitu terkenal dan banyak disontek oleh kalangan anak muda. 

Namun, kali ini Billie bikin pangling akan penampilannya yang sangat berbeda dari dirinya yang biasa. Ia tampil dengan nyentrik dan terlihat sangat dewasa dalam pemotretannya bersama majalah Vogue Inggris. 

Jika biasanya penyanyi berusia 19 tahun itu tampil tomboi dengan mengenakan baju longgar, kali ini ia tampil feminin dan terlihat seksi. Ia terlihat mengenakan korset bermacam warna dengan potongan dada yang rendah, dan juga mengenakan stocking yang memamerkan kaki jenjangnya. 

Selain itu, Billie juga tampak mengubah warna rambutnya menjadi warna blonde. Ia juga menata rambutnya seperti gaya rambut ala Marlyn Monroe yang membuat terlihat lebih elegan dan menawan. 

"Aku sangat menyukai gambar-gambar ini dan aku suka melakukan pengambilan gambar. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, kapan pun kamu mau. Persetan dengan hal yang lainnya," kata Billie Eilish, pada caption unggahan fotonya di Instagramnya, Minggu (2/5/2021). 

Dilansir dari Vogue, konsep pemotretan ini semuanya murni ide dari Billie Eilish sendiri. Melalui pemotretannya ini, Billie ingin kembali menyuarakan soal body positivity dan pemikiran feminis, agar semua orang khususnya wanita tak lagi merasa malu akan tubuhnya sendiri. 

Tak lupa, Billie juga membicarakan dan mengingatkan kepada setiap orang untuk selalu percaya diri akan diri mereka sendiri dan tak perlu memikirkan pendapat orang lain yang terkadang hanya bertujuan untuk menjatuhkan. 

"Bagiku aku dapat mengenakan apapun yang kuinginkan. Itu semua tentang apa yang membuat kamu nyaman dan membuatmu terlihat bagus. Jika kamu ingin mengenakan dress yang membuat orang lain berpikir kamu terlihat besar ketika mengenakannya, persetan dengan hal itu. Jika kamu terlihat bagus dengan itu, maka kamu bagus," ujar Billie Eilish. 

Rekomendasi