Nagita Slavina Ngidam Beli Vila Rp200 Miliar di Bali, Bikin Fadil Jaidi Kaget

| 23 May 2021 11:48
Nagita Slavina Ngidam Beli Vila Rp200 Miliar di Bali, Bikin Fadil Jaidi Kaget
Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

ERA.id - Baru-baru, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya perempuan yang tengah hamil anak keduanya ini mengungkapkan bahwa ia ngidam ingin membeli vila di Bali, dengan harga Rp200 miliar.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Stories selebgram Fadil Jaidi. Pada unggahan tersebut, Nagita dan Fadil sedang menikmati makanan bersama di sebuah vila. Kemudian Fadil mengungkapkan keterkejutannya usai Nagita mengatakan ngidam untuk beli vila yang mereka datangi tersebut.

"Guys masa kak Gigi ngidam, ngidam beli vila," ujar Fadil.

Istri dari Raffi Ahmad itu kemudian mengatakan bahwa vila tersebut bagus sehingga membuat dirinya ingin membeli. Namun, harga vila tersebut membuat Fadil syok sanking mahalnya.

"Iya bagus, cuman kan syok aja kan pas denger harganya. Gak boleh di spill ya? Berapa kak tadi harganya, 200 juta?" ungkap Fadil sambil menanyakan kepada perempuan yang mengetahui harga vila tersebut.

"Engga, 200 M lah beb," jawab perempuan tersebut.

Usai menikmati makanan, Nagita tetap mempertanyakan kepastian untuk membeli vila tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya gak mau yang sulit dan bakal bilang secepatnya dengan Raffi Ahmad.

"Jadi dijual? Dijual buat aku? Ah bilang ah sama Raffi. Gimana caranya bilang beli ini, jadi gak usah riber-ribet, tapi ini direnovasi dulu," kata Nagita Slavina.

Video ini pun akhirnya menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial.

"Udah gak ada bat ngidamnya ibu sultann," kata salah satu akun.

"Owwwwow apalah daya diriku yang cuma ngidam kripik belut aja dulu ga kesampean," ujar yang lainnya.

"Dengan segala kemewahannya tapi aura Gigi tetep sederhana banget," sambung lainnya.

Rekomendasi