Jatuh di Aspal, Pipi Putri Syahnaz Sadiqah Lebam

| 25 May 2021 17:10
Jatuh di Aspal, Pipi Putri Syahnaz Sadiqah Lebam
Syahnaz dan anaknya (Foto: IG @syahnazs)

ERA.id - Syahnaz Sadiqah baru saja membagikan kondisi putrinya, Zunaira dengan kondisi lebam di pipi bagian bawah mata kanannya. Menurut unggahannya di Instagram Stories, putri dari Syahnaz ini bisa mendapatkan lebam di pipinya karena jatuh di aspal.

"Drama pagi ini. Mominya stres anaknya lempeng aja, cuma nangis bentar," tulis Syahnaz.

Usai membagikan kondisi putrinya, adik Raffi Ahmad itu pun kemudian menjelaskan kronologi kejadian yang dialami putrinya itu. Ternyata sang putri terjatuh karena terlalu semangat mengejar kembarannya,  Zayn.

"Jadiiii td aku gak ada di tempat karna aku di dlm rumah dan Zuney (panggilan Zunaira) main ke luar rumah. Trusss jadi Zunaira itu jatoh karna ngejar Zayn sanking semangatnya," jelas Syahnaz.

Lebih lanjut, Syahnaz menjelaskan secara rinci luka yang dialami oleh putrinya.  Meski lukanya lumanyan parah, Zunaira tetap ceria dan masih bisa bermain seperti biasanya.

"Lukanya lumayan parah dan benjol gede banget karna mungkin jatohnya di aspal jadi kasar gitu kan huhuhu. Tapi Alhamdulillah anaknya ceria2 aja nangisnya cuma bentar banget dan udah ga kenapa2 sama sekali. Cuma sedih aja liat muka anak girlkuu," kata Syahnaz.

Tak lupa istri dari Jeje Govinda itu juga mengucapkan terima kasih kepada pengikut akun media sosialnya yang sudah mengkhawatirkan dan mendoakan Zunaira.

"Makasih onti2 online Zuney yang udah khawatir dan beberapa kasih salep, dan banyak yang nanya Zuney kenapa," tutup Syahnaz.

Rekomendasi