Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ungkap Perjuangan untuk Sebuah Kemenangan, Netizen: Perebutan Hak Asuh Anak?

| 26 May 2021 20:00
Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ungkap Perjuangan untuk Sebuah Kemenangan, Netizen: Perebutan Hak Asuh Anak?
Mellya Juniarti (Foto: Instagram/@ummumizyanhadziq)

ERA.id - Setelah resmi menikah, pasangan Ustaz Abdul Somad alias UAS dan istri barunya, Fatimah Az Zahra selalu menjadi perhatian publik. Bahkan, kemesraan pasangan ini semakin terkuak di media sosial. 

Pernikahan UAS berhasil menggegerkan publik mengingat perbedaan usia Ustaz Abdul Somad dan Fatimah yang cukup jauh, yakni 24 tahun. Ustaz Abdul Somad saat ini berusia 44 tahun, sementara Fatimah Az Zahra akan berumur 20 tahun pada Oktober 2021.

Ini adalah pernikahan ketiga dengan Fatimah Az Zahra. Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad sudah menikah dengan Mellya Juniarti yang kini sudah menjadi mantan istrinya. Sehingga, unggahan terbaru dari Mellya Juniarti menjadi perbincangan netizen.

Yang terbaru adalah Mellya Juniarti membagikan foto dirinya bersama dua wanita lainnya yang tengah duduk bersama. Melalui keterangannya, ia melakukan segala sesuatunya dengan niat baik dengan penuh rasa tulus.

Unggahan Mellya Juniarti (Foto: Instagram/@ummumizyanhadziq)
Unggahan Mellya Juniarti (Foto: Instagram/@ummumizyanhadziq)

"Bismillah, MasyaAllah TabarakaAllah Allahu akbar. Segala sesuatu yg diawali dengan niat baik dan penuh ketulusan akan berakhir dengan baik dan tulus juga," tulis @ummumizyanhadziq, dikutip dari Rabu (26/5/2021).

Mellya Juniarti juga mengisyaratkan tengah berjuang untuk mendapatkan haknya.

"Dan aku tengah berjuang memenangkan itu," tutupnya.

Unggahan itu banyak mendapatkan komentar dari netizen. Mereka menduga isyarat perjuangan yang dilakukan Mellya Juniarti adalah perebutan hak asuh anak.

"Perebutan hak asuh kah?" tulis akun @alian*****ca

"Kalau hak asuh yg mau dimenangkan insya Allah pasti menang kan belum 17 tahun bu anak ibu. Setelah 17 tahun barulah anaknya boleh memilih kepada siapa," timpal akun @nahri****

Ustaz Abdul Somad telah bercerai dengan Mellya Juniarti, yang telah mengaruniainya seorang putra pada Selasa (3/12/2019). UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012 silam di Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kini, Ustad Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra. Pernikahan digelar di kediaman pengantin perempuan di Jombang, Jawa Timur, Rabu (28/4/2021) sore hari pukul 16.00 WIB.

Rekomendasi