Perang Status dan Saling Umbar Aib Keluarga, Natta Reza Minta Alvin Faiz dan Larissa Chou Segera Bertemu

| 02 Jun 2021 13:15
Perang Status dan Saling Umbar Aib Keluarga, Natta Reza Minta Alvin Faiz dan Larissa Chou Segera Bertemu
Nasihat Natta Reza Untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram/natta_reza)

ERA.id - Konflik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou mendapat sorotan dari sahabat dekatnya, Natta Reza. Natta meminta agar Alvin Faiz dan Larissa Chou bertemu langsung untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Melalui postingan di Instagram miliknya, Natta Reza membagikan potret dirinya beserta istrinya, Wardah Maulina dengan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Dalam postingan itu, Natta menyebut Alvin dan Larissa sebagai sahabat dan juga adik baginya.

"Sahabat ku, adik adik ku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan untuk kalian berdua. Aamiin," tulisnya.

Masih dalam unggahan yang sama, pelantun "Kekasih Impian" itu juga memberi nasihat untuk Alvin Faiz dan juga Larissa Chou. Natta meminta agar kedua sahabatnya berhenti untuk mengumbar aib satu sama lain dan perang status yang semakin memperkeruh keadaan.

"Ada hal yang tidak dapat diselesaikan dengan sosial media, terkadang bertemu dan berbicara adalah cara yang jauh lebih baik," ungkapnya.

Lalu, kata Natta, ada hal-hal yang tidak bisa masuk dan dinalar oleh orang lain terkait apa yang sebenarnya terjadi. Ia juga menyebut agar Alvin dan Larissa menutup aib masing-masing.

"Jangan tolak nikmat besar yang Allah berikan. 'nikmat dimana Allah tutupkan aib aib kita'," ujarnya.

Lebih lanjut, Natta Reza mendoakan Alvin dan juga Larissa agar selalu diberikan kebahagiaan dan ditutup aib-aibnya.

"Semoga Allah selalu menjaga kita semua, Allah hadirkan kebahagiaan dan Allah tutup kan aib aib kita. Aamiin," tutupnya.

Rupanya unggahan itu mendapat perhatian langsung dari Alvin Faiz. Ia terlihat memberikan komentar di postingan Natta. Senada dengan Natta, Alvin meminta agar sahabatnya itu terus mendoakan yang tebaik bagi dirinya, Larissa, dan juga putranya.

"Doain gw, larissa, dan yusuf ya bro. Sedih banget bisa begini, kasian abi kasian yusuf," tulisnya dengan emoji menangis.

Tak hanya Alvin, netizen yang melihat unggahan Natta Reza juga setuju dengan saran tersebut. Banyak netizen yang sudah geram sekaligus risih melihat perselisihan Alvin Faiz dan Larissa Chou di media sosial.

Belum lagi Larissa yang mengungkap penyebab perceraian sekaligus membongkar aib suaminya sendiri dengan tudingan berzinah di tahun 2019. Dari perang status hingga saling membongkar aib itu pun akhirnya muncul tudingan negatif, baik ke Larissa maupun Alvin.

Netizen pun berharap agar konflik rumah tangga Alvin dan Natta segera berakhir di media sosial.

"ASSSSS BENER BGT. Akhirnya ada yg speak up soal mereka huhu. We totally appreciate this post Ka Natta! Soalnya buanyak bgt yg jd berburuk sangka soal ci Larissa sm bang Alvi dan jd keliatan agak gak elok. Thank u for this friendly reminder Ka Natta!" komentar @marsya****.

"Aib memang harus ditutupi , tapi kalo yg berbuat dosa nya seolah olah dia baik demi citra positif dia sendiri dan mendzolimi istri sendiri itu gimana?" kata @maulidinawin****.

"Amiiin. Harus sama sama dingin, gk boleh panas," timpal @nonihutapea_a****

Rekomendasi