Isu Gen Halilintar Diusir dari Malaysia Karena Langgar Prokes, Atta Halilintar: Ada Salah Kita Semua Perbaiki

| 08 Jun 2021 11:15
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Akun Facebook Karinda Warsito ini membongkar kelakuan buruk Keluarga Gen Halilintar yang sudah melanggar protokol kesehatan di Malaysia. Wanita itu mengaku banyak warga Malaysia yang sudah muak dengan kelakuan buruk dari Gen Halilintar. 

Karinda Warsito mengatakan keluarga Gen Halintar dibuat petisi agar mereka di banned dari Malaysia. Perilaku buruk keluarga Gen Halilintar membuat kasus Covid-19 semakin melonjak. 

Pengakuannya ini menuai cibiran dari netizen, karena dinilai sudah diluar batas. Diunggah kembali di akun gosip Instagram @mak_inpoh, ia langsung mengutarakan permintaan maaf karena sudah membuat isu yang berhasil menghebohkan media sosial.

Lebih lanjut, Karinda mengakui dirinya adalah ibu-ibu yang suka bergosip dan kerap mencibir artis di media sosial.

"Karena memang sepenuhnya salah saya sebagai tipikal ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di media sosial. Dan memang sumbernya dari hear say alias gosip," jelasnya.

Mengenai tuduhan tersebut, Atta Halilintar sebagai putra sulung Gen Halilintar buka suara. Suami Aurel Hermansyah ini memberikan semangat untuk orangtua tercinta yang saat ini berada di Malaysia. Ia berharap bisa segera bertemu dengan orangtuanya.

Atta Halilintar (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)
Atta Halilintar (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

"Ya pokoknya untuk ayah ibuku tetap semangat, sehat selalu. Semoga kita segera bertemu. Pokoknya doa yang terbaik untuk ayah ibu," ujar Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Rabu (8/6/2021).

Apapun tuduhan dari netizen, Atta Halilintar tetap menyayangi keluarga Gen Halilintar. Jika ada salah, mereka mencoba untuk memperbaiki agar lebih baik kedepannya.

"Karena apapun itu, Atta sayang banget sama mama papa. Kita semua sehat dan bisa lalui semua. Kalau ada salah diperbaiki lagi kedepannya dan dimaafkan juga," papar Atta Halilintar.

"Kalau ada salah diperbaiki lagi kedepannya dan dimaafkan juga. Kalau ini bisa jadi penghapusan dosa buat kamu semua," lanjutnya.

Rekomendasi