Tepeng Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia

Tim Editor

Tepeng Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia (Instagram/stevenjam_official)

ERA.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini duka menyelimuti keluarga besar Steven and Coconut Treez atas kepergian Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng.

Informasi ini pertama kali disampaikan langsung melalui unggahan di akun resmi Instagram Steven and Coconut Treez. Pihaknya menyamapaikan Tepeng meninggal dunia pada Selasa, 22 Juni 2021.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," tulis akun tersebut.


"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconuttreez," lanjut pesan itu.


Steven alias Tepeng merupakan musisi sekaligus vokalis dari band Steven and Coconut Treez. Pria yang lahir pada 3 Januari 1975 itu membentuk band beraliran reggae sejak tahun 2005.

Saat itu band yang dipimpinnya memiliki tujuh anggota yaitu Ray Daulay, Teguh Wicaksono, Rival Himran, Iwan, Aci, dan juga Tedy Wardhana.

Sejak debut dengan aliran musik yang berbeda itu, Steven berhasil mencuri perhatian publik dengan melahirkan sejumlah lagu hit seperti "Welcome To My Paradise", "Lagu Santai", "Bebas Merdeka", "Pesta Pora", dan masih banyak lagi.

Selain berkarier bersama Steven and Coconut Treez, Tepeng juga menjalani kariernya sebagai penyanyi solo dengan aliran musik yang sama. Ia membentuk Steven Jam dan merilis berbagai karya yang tak kalah ngehit-nya.

Sepanjang kariernya, Steven juga kerap kali berkolaborasi dengan sejumlah musisi reggae seperti Gangsta Rasta, The Paps, hingga Tony Q Rastafara.

Steven alias Tepeng meninggal dunia di usia 46 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kepergian vokalis Steven and Coconut Treez itu.

Tag: Tepeng Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia Tepeng Meninggal Dunia

Bagikan: