Positif Terpapar COVID-19, Komedian Peppy Dirawat dengan Bantuan Selang Oksigen

| 23 Jun 2021 13:47
Positif Terpapar COVID-19, Komedian Peppy Dirawat dengan Bantuan Selang Oksigen
Peppy (Foto: IG @peppy_beneran07)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Peppy baru-baru ini muncul dengan berita kurang menyenangkan. Peppy diketahui saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena positif terpapar COVID-19.

Kabar terbaru Peppy ini diketahui melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Peppy mengunggah ulang dukungan doa dari teman-temannya yang mengharapkan kesembuhannya.

Seperti postingan dari akun @maisya_tikadewi yang mengatakan bahwa dirinya kaget mendengar Peppy terkena virus corona. Ia pun berharap komedian berusia 45 tahun itu lekas pulih dan kembali beraktivitas.

"Cepat sembuh kang Peppy sahabat terbaik, yg super baik banget sama Tika, udah lama ga ada kabar, dpt kabar lagi kena covid. Semangat melawan covidnya kang. Semoga bisa berkumpul lagi sama keluarga," katanya.

Keadaan Peppy yang terpapar COVID-19 ini tampaknya cukup memprihatinkan. Pada salah satu unggahannya, Peppy terlihat menjalani perawatan dengan menggunakan bantuan selang oksigen. Ia terlihat terbaring lemas sambil melakukan video call.

Unggahan Peppy (Screenshoot IG Stories) 

Selain itu, Peppy juga sempat memberi tahu bahwa ia sudah menjalani perawatan selama 4 hari belakangan ini.

Rekomendasi