Heboh, Berita Hoaks Gary Iskak Meninggal Dunia, Begini Kondisi yang Sebenarnya

| 30 Jun 2021 21:45
Heboh, Berita Hoaks Gary Iskak Meninggal Dunia, Begini Kondisi yang Sebenarnya
Gary Iskak dan Richa Novisha (Foto: IG @richaiskak)

ERA.id - Gary Iskak menjadi salah satu artis yang tertimpa kabar hoax di mana dirinya dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut pun langsung dibantah dengan tegas oleh sang istri, Richa Novisha.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Richa menyayangkan berita tersebut tersebar, terlebih tanpa adanya konfirmasi langsung dari pihak mereka.

"Astagfirullah. Kallian nggak dapat berita apa-apa dari kamu, terus kalian bikin berita yang nggak bener?? Please berita suamiku meninggal adalah hoax," tulis Richa, pada Rabu (30/6/2021).

Unggahan Richa Novisha (Foto: Screenshoot IG Stories)

Richa pun mengabarkan kondisi terkini Gary yang dalam keadaan sehat. Saat menuliskan klarifikasi ini, sang suami baru saja selesai menunaikan ibadah salat Ashar. Richa juga menjelaskan bahwa kini Gary sedang berobat jalan untuk pemulihan penyakit pada hati yang dideritanya.

"Gary Alhamdulillah baik2 ajaaa, abis solat ashar. Beliau masih berobat jalan dirumah, sedang menikmati moment2 bersama aku dan anak2. So please ga usah bikin beritaaa yang ga baikkk," tutup Richa.

Sebelumnya kabar Gary Iskak meninggal dunia tersebar di media sosial, yang dilengkapi dengan ucapan duka. Sementara itu, kondisi kesehatan Gary belakangan memang sedang ramai dibicarakan, terlebih setelah fotonya yang sempat dirawat di rumah sakit beredar.

Rekomendasi