Dihujat Wajahnya Bak Piring Lebar Usai Kritik Lesti Kejora, Anisa Bahar Salahkan Media: Kalian Terpancing Provokasi

| 16 Jul 2021 15:00
Dihujat Wajahnya Bak Piring Lebar Usai Kritik Lesti Kejora, Anisa Bahar Salahkan Media: Kalian Terpancing Provokasi
Kolase foto Anisa Bahar, Lesti Kejora, dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new dan @lestykejora)

ERA.id - Pedangdut Anisa Bahar menyoroti hadiah mewah yang diberikan Lesti Kejora untuk calon suaminya, Rizky Billar. Pemilik 'Goyang Patah-Patah ini' menyayangkan Lesti Kejora yang memberikan hadiah motor gede alias moge seharga Rp500 juta untuk hadiah ulang tahun Rizky Billar.

Menurutnya, hadiah mewah dari Lesti Kejora seharga Rp500 juta, uangnya bisa dijadikan sumbangan untuk orang yang tengah kesulitan ekonomi dimasa pandemi Covid-19. Akan tetapi, pernyataan Anisa Bahar justru menuai hujatan dari para penggemar, Leslar (Lesti Kejora-Rizky Billar).

Ada pun seorang penggemar Lesti Kejora yang langsung memaki-maki Anisa Bahar melalui Direct Message (DM) Instagram. Pedangdut berusia 44 tahun itu menegaskan dirinya tak pernah menyindir Lesti Kejora soal hadiah mewah tersebut.

Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)
Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)

"Heh lu, banyak bac*d lu ya. Hebat benar lu ngatain dede Lesti begitu sadar diri muka loh itu kayak piring lebar," pesan dari netizen tersebut, dikutip dari Instagram Story @anisa_bahar_new pada Jumat (16/7/2021).

"Ya Allah yang ngatain itu siapa? Kamu mulut dijaga ya," balas Anisa Bahar.

"Kenapa loh sindir dedek Lesti gitu, (urus) sendiri diri lu kayak giana. Sombong lu yang sombong," kata netizen tersebut.

Mengenai hal itu, Anisa Bahar menyematkan tulisan dibawah foto screenshoot DM dirinya dengan netizen tersebut. Ibu anak tiga itu mengatakan dirinya banyak diserang Leslar. Ia malah menyalahkan media yang menurutnya membuat berita tidak benar.

"Panteskah katanya fans tapi nggak jaga artisnya. Ini salah satu contoh masih banyak lagi yang ngata-ngatain yang hina-hina aku, hehehe. Hanya karena berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan fitnah," tulisnya.

Diunggahan berikutnya, Anisa Bahar menasehati Leslar untuk tidak terpancing dengan pemberitaan sindiran dirinya untuk Lesti Kejora. Ia juga menegaskan tak panjat sosial alias pansos dengan pelantun lagu "Bismillah Cinta".

Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)
Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)

"Untuk kalian yang menamakan fans Leslar kalian terpancing provokasi media yang tidak bertanggungjawab biar berita jadi heboh story-story aku digabung-gabungkan seakan-akan apapun yang aku posting nyindir majikan kalian," katanya.

"Tanpa kalian cari tahu kebenarannya langsung kalian ucapkan kata-kata yang tidak pantas hina-hina aku justru kalau memang aku mau pansos, jangan ditanggapi lagipula masa aku seperti itu udah lewat say," lanjutnya.

Dibagian penutup, Anisa Bahar mengaku kerap mendapatkan DM berisi hujatan dari Leslar. Ia tak mempermasalahkan hinaan itu karena masih berbuat kebaikan untuk membantu orang yang membutuhkan.

"DM aku penuh cacian kalian sampai bingung cari DM orang yang butuh bantuanku. Buat kalian emang aku orang hina tapi aku masih bisa berbuat baik buat saudara-saudara yang butuh bantuan aku. Terimakasih semoga kalian mengerti," tutupnya.

Rekomendasi