Diduga Muak, Sosok Ini Ungkap Siap Bongkar Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu?

| 16 Aug 2021 19:00
Diduga Muak, Sosok Ini Ungkap Siap Bongkar Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu?
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz semakin disorot publik setelah memutuskan menikah lagi dengan Henny Rahman. Alih-alih menikmati waktu sebagai pasangan suami istri, Alvin dan Henny menuai banyak hujatan dan tudingan bahwa keduanya telah berselingkuh dari pasangan masing-masing sebelumnya.

Selain cibiran dari publik, pernyataan salah satu pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo tentang perilaku Alvin mendadak muncul dan buat heboh. Dilansir dari aku gosip mak_inpoh, ia mengaku tahu mengenai aib Alvin dua tahun lalu yang selama ini ditutup rapat.

"Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu aib harus ditutupi," tulis Steven.

Pernyataan tentang kejadian dua tahun lalu itu tentu membuat netizen teringat akan unggahan mantan istri Alvin, Larissa Chou yang sempat viral beberapa waktu lalu. Larissa sempat mengungkapkan bahwa salah satu keburukan Alvin adalah ia pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019 lalu.

Lebih lanjut, Steven Indra Wibowo tampaknya menyayangkan konflik kehidupan percintaan Alvin Faiz sudah menyebar luas. Ia mengaku saat ini hanya akan mengawasi dari jarak jauh, dan tidak menutup kemungkinan akan membongkar rahasia jika nama baik umat Islam terseret.

Pernyataan Steven (Foto: Screenshoot IG)

"Banyak hal yang sudah Alvin sendiri klarifikasi, namun polemiknya sudah mbulet kemana-mana, ya sudah kami awasi dari jauh. Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum," pungkasnya.

Sontak pernyataan Steven ini semakin membuat netizen heboh menyaksikan drama kehidupan percintaan Alvin Faiz. Banyak dari mereka menilai bahwa Steven berada di pihak Larissa Chou dan sudah muak dengan sikap Alvin selama ini.

"Koh stiven ini pegiat di kalangan mualaf. Beliau banyak berperan untuk para mualaf, jadi kalo beliau udah speak up gini berarti ada yang ga beres sama Alvin. Parah sih ternyata," kata salah seorang netizen.

"2 thn lalu berarti benar thn 2019 yg Larissa sempat speak up ada kejadian ga mengenakan," ujar yang lainnya.

"Dia ini keknya kasihan sama Larissa, dan udah muak dengan tingkah Alvin," tutur yang lainnya.

"Aib Alvin kayaknya udah menyebar di kalangan mualaf center akhwat, tp ditutup rapat krn beliau anak ulama besar," sambung lainnya.

Rekomendasi