Ramzi Sengaja Tolak Tawaran Jadi Host di Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kenapa?

| 20 Aug 2021 09:15
Ramzi Sengaja Tolak Tawaran Jadi Host di Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kenapa?
Ramzi Tolak Tawaran Jadi Host (instagram/abiramzi76)

ERA.id - Presenter Ramzi Geys Thebe alias Ramzi mengungkap alasan dirinya tidak menjadi pembawa acara di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ramzi mengatakan bahwa dia sengaja menolak tawaran tersebut.

Menurut pengakuan Ramzi, dia sengaja menolak tawaran menjadi host di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Baginya di acara kali ini dia hanya ingin datang sebagai tamu, bukan sebagai pembawa acara.

"(Sempat ditawari) 'Zi, ngehost ya'. Gak! Gue hari ini mau jadi tamu, mau menyaksikan. Jadi memang gue tidak mengambil untuk menjadi pembawa acara," kata Ramzi, dikutip KH Infotainment, Kamis (19/8/2021).

Lalu, kata Ramzi, keputusannya untuk tidak menemani Irfan Hakim sebagai pembawa acara itu memang sudah dia pikirkan matang-matang. Apalagi sebelum Billar resmi menikah, dia sering kali memberikan wejangan untuk Billar.

Alhasil, Ramzi pun tidak ingin melewatkan momen penting dari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia pun memilih menjadi tamu dan menyaksikan prosesi akad nikah tersebut dari bangku tamu.

"Gue mau menjadi tamu, mau menjadi saksi, mau menyaksikan acara yang penting ini," tegasnya.

Meski pun tidak menjadi pembawa acara dari pernikahan Billar dan Lesti, Ramzi turut mendoakan agar rumah tangga mereka bisa langgeng dan cepat dikaruniai momongan.

Ramzi juga berpesan agar Billar dan lesti tidak menjadikan rumah tangga mereka sebagai rumah tangga figur publik. Hal ini lantaran mereka akan mengalami kesulitan bila menerapkan hal itu di dalam rumah tangganya.

"Inget harus memposisikan bukan rumah tangga publik figur. Kalau rumah tangga publik figur agak repot harus ada ini ada itu. Paling gak rumah tangga pada umumnya, publik figur hanya profesinya, rumah tangga pada umumnya," tutup Ramzi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar acara akad nikah pada Kamis, (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan tersebut digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai.

Menggunakan adat sunda, Billar meminang Lesti Kejora dengan mas kawin berupa uang tunai senilai 72.300 dolar atau sekitar Rp1,04 miliar.

Rekomendasi