Alvin Faiz Dituding Narkoba, Foto Barang Bukti di Bawah Kasur Tersebar

| 20 Aug 2021 12:43
Alvin Faiz Dituding Narkoba, Foto Barang Bukti di Bawah Kasur Tersebar
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id -Isu tidak sedap kembali menghampiri Alvin Faiz. Usai dituding menyelewengkan dana Yayasan Azzikra, kini mantan suami Larissa Chou itu dituding menggunakan narkoba.

Tudingan ini pertama kali berhembus dari akun Instagram @opposite6890.ru, yang mengunggah foto yang diduga narkoba jenis sabu. Foto itu memperlihatkan bungkusan berisi serbuk putih yang terdapat di bawah kasur. Pada keterangannya, akun tersebut menandai akun milik Alvin dan memintanya untuk melakukan tes narkoba.

Foto yang diduga barang bukti narkoba (Foto: Screenshoot IG)

"Di bawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatikmu mingkem," tulis akun tersebut.

Akun itu juga menyatakan bahwa pihaknya sebenarnya tidak ingin membongkar hal ini. Namun, Alvin dinilai terus memancingnya sehingga terpaksa membuka persoalan ini.

"Sudah dibilang jangan mancing-mancing, kami lagi fokus ke politik. Kami sudah cukup diam dan sabar, dan menunggu laporan audit dana umat. Karena dana umat untuk kepentingan umat, bukan untuk kepentingan pribadi, dana yayasan bukan warisan," ujar akun itu.

Unggahan ini tentu saja menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang tak menyangka akan Alvin yang bisa memakai barang haram tersebut.

"Sabu2 benar2 munafik ih, ngapain sih dia pake jubah dan sok suci," kata salah satu akun.

"Mantap kang cendol, udah lanjutin aja, kayaknya gak kapok dah tu @alvin_411, bongkar aja semua, aku padamu," ujar netizen lainnya.

"Baru juga kewong lagi, udah gak tenang aja hidup dia, benar2 dibongkar habis2an nih kayaknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi