Sayang Istri, Caesar Hito Wujudkan Ngidam Felicya Angelista Jumpa dengan Song Joong Ki

| 30 Aug 2021 14:25
Sayang Istri, Caesar Hito Wujudkan Ngidam Felicya Angelista Jumpa dengan Song Joong Ki
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto: IG @hitocaesar)

ERA.id - Felicya Angelista tampaknya tengah menjalani masa hamil yang penuh kebahagiaan. Baru saja, ia mendapat kejutan dari sang suami, Caesar Hito yang mewujudkan keinginannya untuk berjumpa dengan idolanya lewat video call, yakni aktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

Kabahagiaannya ini dibagikan Felicya lewat unggahan di Instagram. Ia membagikan cuplikan momen video callnya dengan Song Joong Ki dan berterima kasih kepada Hito yang sudah mewujudkan ngidamnya.

"Ngidamku ke @hitocaesar minta videocall sama idolaku kesampaian. Makasih Tuhan Yesus huaaaa cuma bisa ngangaaaaa dan speechless hahahah! Makasih banyak juga Raymond temannya Hito untuk membuat hal ini terjadi," tulis Felicya Angelista.

Sementara itu, melalui kanal YouTubenya, Felicya menceritakan bagaimana awalnya ia bisa melakukan video call dengan Song Joong Ki. Awalnya Felicya melakukan prank kepada Hito dengan mengatakan bahwa ia ngidam ingin berjumpa dengan artis Korea, tetapi tidak menyebutkan nama artis yang dimaksud.

Hito yang tampaknya sudah sangat mengenal sang istri mengetahui bahwa yang dimaksud adalah Song Joong Ki. Sayang istri dan demi si buah hati, kemudian ia diam-diam menghubungi temannya yang tinggal di Korea untuk membantunya mewujudkan keinginan Felicya.

"Dan pas dia tahu aku ngeprank, dia itu sempat yang kayak 'hah, kamu ngeprank aku? Ya ampun terus gimana, aku udah benar ngehubungin Raymond yang benar-benar lagi nyariin nomor manajemennya Song Joong Ki oppa'. Tapi ya udah aku tahu ini mustahil, tapi kalau bisa dijadiin kenapa enggak ya kan?“ ujar Felicya.

Lebih lanjut, pada saat melakukan video call dengan Felicya, Song Joong Ki diketahui sedang berada di lokasi syuting. Bintang drama Vincenzo itu mengenakan kemeja berwarna putih dan menyapa Felicya dengan senyuman hangat.

Sayang, suara momen video call tersebut tidak bisa terekam karena adanya kesalahan teknis. Namun, Felycia menjelaskan bahwa selama berbicara dengan Song Joong Ki, ia mengaku sebagai penggemar berat dan menonton semua drama yang dibintangi olehnya.

Rekomendasi