Couple Goals, Intip Pemotretan Hot Nana Mirdad dan Andrew White yang Bak ABG Pacaran

| 08 Sep 2021 15:00
Couple Goals, Intip Pemotretan Hot Nana Mirdad dan Andrew White yang Bak ABG Pacaran
Nana Mirdad dan Andrew White (Foto: IG @nanamirdad_)

ERA.id - Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan selebriti yang sering dijuluki couple goals oleh netizen. Lewat akun Instagram masing-masing, Nana dan Andrew sering membagikan potret kemesraan mereka dan potret keharmonisan dengan anak-anak.

Terbaru, Nana dan Andrew kompak mengunggah beberapa foto mereka ketika menjalani pemotretan untuk brand pakaian dalam ternama Calvin Klein. Pasangan yang memiliki dua anak ini tampak berpose dengan hot dan menampilkan chemistry manis mereka.

Pada foto yang diunggah, terlihat Nana mengenakan sport bra berwarna hitam yang dipadukan dengan celana ripped jeans. Nana tampil berpose bak model profesional yang percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya.

Unggahan Nana Mirdad dan Andrew White (Foto: Screenshoot IG)

Sementara itu, Andrew White tampil dengan bertelanjang dada dan mengenakan celana yang sama seperti Nana. Andrew mengenakan celana tersebut dengan menurunkannya untuk memperlihatkan celana dalam yang sedang ia promosikan.

Tak hanya berbagi foto mesra sekaligus hot, keduanya juga menuliskan caption manis yang mengungkapkan rasa cinta mereka satu sama lain.

"Mendekati 16 tahun dan 2 anak, aku bahkan semakin mencintainya," tulis Nana Mirda dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Outfit lainnya dan sama dengan istriku yang cantik," kata Andrew White.

Unggahan Nana dan Andrew ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Mereka memuji penampilan hot nan mesra Nana dan Andrew.

"Hot mommy and daddy," ucap salah satu akun.

"Couple goals banget sih, masih kelihatan kaya abg yang pacaran," sahut yang lainnya.

Rekomendasi