Dinar Candy Ungkap Ingin Punya Suami Ustaz, Temannya Beri Respon Menohok: Lah Lu Bagaimana?

| 29 Sep 2021 20:46
Dinar Candy Ungkap Ingin Punya Suami Ustaz, Temannya Beri Respon Menohok: Lah Lu Bagaimana?
Dinar Candy (Foto: IG @dinarcandy)

ERA.id - Baru-baru ini Dinar Candy mengungkapkan keinginannya untuk memiliki suami seorang ustaz. Ungkapan ini sontak mengundang tawa dan membuatnya mendapat pesan menohok dari temannya.

Hal ini disampaikan Dinar saat tampil di kanal YouTube Arisan and The City, yang diunggah ulang oleh akun gosip insta.nyinyir. Pada video tersebut juga tampil artis lainnya, yakni Anya Dwinov, Kalina Ocktaranny, dan Karina Nadila.

"Aku pengin banget ya kalau laki aku seorang ustaz," ucap Dinar di tengah perbincangan yang membuat heboh teman-temannya.

"Lah lu nya bagaimana?" timpal Anya Dwinov.

Mendengar keinginan Dinar, Karina Nadila pun memberikan pesan yang cukup menohok. Ia menyinggung soal penampilan dan citra Dinar Candy yang dikenal sebagai DJ seksi.

"Dengarkan kata saya baik-baik ya. Jodohmu mencerminkan dirimu. Mungkin gak kalo lo begini (menunjuk penampilan Dinar) dapetnya ustaz?" kata Karina.

Dinar pun menjelaskan bahwa keinginan untuk berjodoh dengan seorang ustaz agar lelaki itu nantinya bisa memperbaiki akhlak dan perilakunya. Alasan ini tentu saja kembali ditentang Karina, dan menyatakan bahwa perubahan seseorang itu dimulai dari dirinya sendiri, bukan orang lain.

"Ya jadi itu tantangan buat calon suami aku biar dia bisa mengubah akhlak aku," ucap Dinar.

"No, yang bisa memperbaiki diri kita itu adalah kita sendiri, karena semuanya itu dimulai dari diri kita sayang," tegas Karina.

Meski mendapat respon dan pesan menohok dari teman-temannya, keinginan Dinar itu nyatanya mendapatkan dukungan dari netizen. Mereka mengatakan bahwa tidak ada salahnya berkeinginan mendapatkan jodoh yang baik.

"Dukung ajalah, bagus cita2nya, amin, mudah2an tercapai ya dinar," kata salah satu akun.

"Ya bisa aja sih kalau jodoh, gak ada salahnya," sahut yang lain.

Rekomendasi