Sudah Bulat Ingin Bercerai dengan Kiwil, Istri Baru: Saya Kasihan Sama Diri Sendiri Dibohongi Bertahun-Tahun

| 13 Oct 2021 17:05
Sudah Bulat Ingin Bercerai dengan Kiwil, Istri Baru: Saya Kasihan Sama Diri Sendiri Dibohongi Bertahun-Tahun
Venti dan Kiwil (Foto:Instagram/@ventie._83real)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari keluarga komedian Kiwil. Kali ini, istri barunya bernama Venti Figianti memergoki pria berusia 49 tahun itu yang tengah menginap di rumah mantan istrinya, Rohimah. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

Venti merasa heran dengan Kiwil yang rela menginap di rumah Rohimah sampai berhari-hari. Venti yang merasa geram, meminta Kiwil tidak perlu lagi ke Bandung, jika masih betah menginap di rumah Rohimah.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara program Rumpi No Secret, Venti mengaku kejadian Kiwil menginap di rumah Rohimah bukan pertama kali. Hingga akhirnya, kekesalan Venti memuncak dan membagikan perlakuan buruk Kiwil di media sosial.

"Sebetulnya ini bukan kejadian pertama kali, kemarin kayak sudah kesal banget. Kebiasaan ini sudah nggak bisa berubah. Sudah lama sekali ini. Jadi ini (kesal), mantan ketemu mantan," tutur Venti, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Venti (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Venti (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Venti menegaskan dirinya tidak geram dengan mantan istri Kiwil, melainkan kesal pada suami yang sikapnya belum berubah.

"Nggak panas sama mantan-mantannya. Cuma kesalnya itu kenapa suami saya kayak gini, padahal beberapa bulan sudah diomongi tapi diulangin lagi," ujar Venti.

Maka dari itu, Venti dengan tegas ingin bercerai dengan Kiwil, meski pernikahan baru berjalan satu tahun. Venti sudah kesal karena Kiwil tidak berubah walau sudah diberikan kesempatan.

"Sudah bulat (ingin bercerai). Bukan luluh, 3 bulan ini mau belajar saja masa percobaan ternyata nggak (diberikan kesempatan)," tutur Venti.

Venti mengatakan bahwa dirinya sudah lelah dan kasihan kepada diri sendiri yang selalu dibohongi Kiwil. Makanya, ia ingin berpisah dari Kiwil.

"Kalau misalkan berani jangan gini, saya wajar kesal. Kalau berani selesaikan, datang dengan punya sikap datang. Terus masih dirumah mantannya, buat saya nggak. Saya kasihan sama diri sendiri," papar Venti.

"Kasihan sama diri sendiri yang dibohongi bertahun-tahun. Makanya, ini puncaknya nggak mau lagi," lanjutnya.

Jika nantinya Kiwil membujuknya untuk rujuk, Venti tetap ingin berpisah karena sudah sakit hati dengan sikapnya yang tak bertanggung jawab dan berbohong.

"Nggak mau (dibujuk balikan), saya nggak mau disamakan dengan mantannya nggak mau. Beliau tidak bisa mengambil sikap, tidak ada kejujuran," ucap Venti.

Rekomendasi