Ungkap Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji, Alasan Ayu Ting Ting Sampai Bikin Denny Sumargo Merinding

| 25 Oct 2021 13:30
Ungkap Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji, Alasan Ayu Ting Ting Sampai Bikin Denny Sumargo Merinding
Ayu Ting Ting (dok. YouTube Denny Sumargo)

ERA.id - Secara blak-blakan Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah mempertemukan anaknya, Bilqis Khumairah Razak dengan ayah kandungnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Hal ini disampaikan Ayu saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo, pada Minggu (24/10/2021).

Ayu mengaku bukannya melarang sang putri bertemu dengan ayah kandungnya. Hanya saja, Ayu merasa bingung akan sikap Enji yang baru meminta bertemu Bilqis saat ini, sementara dahulu ia sempat tak ingin mengakui Bilqis sebagai anaknya.

"Belum (Bilqis bertemu Enji). Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik. Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana ceritanya? Padahal anak dia, tapi digituin," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu bahkan menyinggung dan masih merasa sakit hati mengenai Enji yang menyuruh melakukan tes DNA antara Bilqis dan dirinya. Tak hanya itu, Ayu juga membahas mengenai Enji yang menghilang selama dirinya mengandung.

"Tes DNA nggak masalah. Akhirnya Allah ngebuktiin tuh, mukanya agak mirip. Karena nggak diakuin, Allah nunjukkin. Lihat bapak sama anak akur, siapa sih yang nggak pengen, kita semua pengen. Cuman selama gue hamil kemana?" ungkap Ayu Ting Ting.

Pelantung lagu "Alamat Palsu" itu pun menegaskan bahwa anaknya pasti merasakan kesedihan dan penderitaan yang dialaminya saat mengandung. Menurutnya, ikatan batin antaranya dan Bilqis sudah terjalin selama ia mengandung.  

"Dari anak gue di kandungan itu dia udah ngerasain lho, kan nyambung dia sama gue. Makanya kenapa, anak dan ibu itu nyambung lho. Gimana sakitnya gue, gimana menderitanya, anak gue ngerasain itu di dalam perut," jelas Ayu.

Alasan dan ungkapan perasaan Ayu Ting Ting ini nyatanya membuat Denny Sumargo merasa haru dan merinding. Ini lantaran ia pernah merasakan berada di posisi Bilqis dan melihat ibunya di posisi Ayu Ting Ting.

"Gue ngerti poin lu, gue pernah jadi anak itu sebenarnya. Dan hanya wanita yang punya anak yang bisa paham itu, dan hanya wanita yang punya anak dan berada di posisi dihinakan saat itu yang bisa merasakan hal itu. Gue merinding nih, hubungan anak sama ibu," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi