Ramal Anak Vanessa Angel di Masa Depan, Anak Indigo Ini Menangis: Kamu jadi Duplikat Ayahmu!

Tim Editor

Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dan Gala Sky (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi, anaknya Gala Sky yang kini sudah menjadi yatim piatu lantaran ditinggal selama-lamanya oleh orang tua tercinta.

Banyak netizen yang tak tega dengan Gala Sky karena kini hidup ditinggal oleh orang tua. Meski begitu, kini banyak netizen yang justru sangat sayang terhadap Gala Sky. Kali ini, anak indigo ternama, Ahmad Oxavia Rahman meramal masa depan Gala Sky.

"Ramal Gala Sky Ardiansyah" tulis Gala Sky, dikutip TikTok @semut002.


Lebih lanjut, anak indigo ini mengaku meneteskan air mata saat meramal masa depan Gala Sky.

"Jujur!!! Aku netesin air mata meramal anak ini," tulisnya dengan emoticon sedih.

Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)



Anak indigo ini menerawang Gala Sky di masa depan akan dihampiri oleh banyak orang-orang baik. Berdasarkan penerawangannya, Gal Sky akan mendapatkan rezeki besar dari seseorang.

"Aku melihat, akan banyak orang baik yang akan menghampirimu, bahkan ada orang yang akan menawarkan rezeki besar buatmu," ungkapnya.

Lebih lanjut, anak indigo ini meramal Gala Sky saat dewasa mirip seperti ayah tercinta, Bibi Ardiansyah. Gala Sky sangat mirip dengan Bibi, mulai dari wajah hingga tingkah lakunya.

"Setelah kamu dewasa, kamu akan jadi duplikat dari ayahmu, karena kemiripan wajahmu dan tingkahnya," tuturnya.

Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)



Anak indigo ini juga meramal Gala Sky akan terjun ke dunia entertain di masa depannya. Karir Gala Sky jauh lebih sukses ketimbang Vanessa Angel.

"Karirmu di dunia entertain kedepannya jauh lebih sukses dari ibumu," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan Gala Sky agar menjadi sukses dan kuat menghadapi hidup tanpa ditemani kedua orangtuanya.

"Walaupun ini hanya ramalan, aku berharap banget ini benar-benar terjadi, amin. Semoga Gala sukses kedepannya jadi anak kuat amin," tulis akun @lulisditam****
"Semesta tolong aminkan, kalau memang dipisahkan dengan kedua orangtuanya pas kecil, biarkan dia bahagia ketika dewasa," kata akun @_its.k****_
"Amin, semoga banyak yang menyayangimu anak manis Gala Sky Andriansyah. Ayah dan ibumu kelak bangga melihat kesuksesanmu nak," timpal akun @tinasilaban****

Tag: vanessa angel ramalan artis Bibi Ardiansyah anak indigo vanessa angel dan suami meninggal Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Gala Sky Ardiansyah

Bagikan: