Datang Pengajian 7 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Billy Syahputra: Banyak yang Merasa Kehilangan

| 11 Nov 2021 13:15
Datang Pengajian 7 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Billy Syahputra: Banyak yang Merasa Kehilangan
Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

ERA.id - Billy Syahputra datang ke acara pengajian tujuh harian atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Rabu (10/11/2021). Adik dari mendiang Olga Syahputra ini didapuk untuk memberikan kata sambutan bersama Ussy Sulistiawaty.

Selesai acara pengajian tujuh harian, Billy Syahputra mengaku dirinya mendapatkan kabar tersebut awalnya dari pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Ia merasa bersyukur karena bisa hadir dalam acara pengajian tersebut.

"Dua hari sebelumnya sudah dikabarin sama bang Milano dan diberikan kesempatan untuk hadir dan Alhamdulilah diundang juga. Terimakasih sebelumnya," kata Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Billy Syahputra (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Billy Syahputra (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Pria berusia 30 tahun ini memiliki alasan menghadiri acara pengajian 7 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Billy ingin mendoakan mendiang supaya tenang di sisi Sang Pencipta.

"Pastinya juga memang keinginan dan kesempatan waktu ya dihadiri kayak 7 harian. Terutama bagi kita masih diberikan umur panjang, kita doakan yang baik-baik untuk almarhum dan almarhumah," paparnya.

"Gue cuma bisa kasih doa untuk almarhum dan almarhumah diberikan kasih tempat indah dan dihapusi dosa-dosanya, dan diterima amal ibadahnya," lanjutnya.

Mantan kekasih Amanda Manopo ini menceritakan kenangan terakhir bersama Vanessa Angel. Sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, Billy beberapa kali sempat bertemu hingga nongkrong bersama.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kenangan terakhir waktu sudah lama, karena kita jarang ketemu satu kerjaan. Tapi sempat pernah satu acara, waktu itu Vanessa sebelum menikah dia ngundang pernikahan. Waktu itu dia ngajak Billy nongkrong bareng kalau intens lebih sih nggak," ucapnya.

Billy merasa terinspirasi saat melihat pasangan yang meninggal pada 4 November 2021 ini membagikan momen kelucuan di media sosial semasa hidupnya. Ia melihat pasangan ini memang tulus dan saling mencintai. Sehingga, banyak orang yang merasa kehilangan.

"Sangat menginspirasi, pasangan gokil gue lihat di sosial media, bisa dibilang apa adanya. Orangnya tulus dan memang cinta sehidup semati. Banyak orang-orang merasa kehilangan, mungkin orang yang merasa kehilangan berarti dia orang yang baik," tuturnya.

"Contohnya, banyak yang kehilangan dan mengantar ke peristirahatan terakhir. Itu contoh dimana mereka orang-orang baik. Yah, doain buat kita-kita," tambahnya.

Rekomendasi