Pamer Kedekatan dengan Azka Corbuizer, Kalina Ocktarannya Malah Tuai Cibiran

| 02 Jan 2022 14:32
Pamer Kedekatan dengan Azka Corbuizer, Kalina Ocktarannya Malah Tuai Cibiran
Kalina Ocktarannya (Instagram)

ERA.id -Mengawali tahun baru 2022, Kalina Ocktaranny membagikan kedekatannya dengan sang putra, Azka Corbuzier. Kalina memamerkan pesan ucapan selamat tahun baru dari Azka, lewat Instagramnya.

Pada foto berupa tangkapan layar tersebut, Azka dan Kalina bertukar pesan manis yang disertai berbagai emoji yang menggambarkan kasih sayang keduanya. Pesan dari Azka itu pun membuat Kalina merasa bahagia.

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram)

"Kebahagiaan diawal tahun 2022," tulis Kalina, pada keterangan unggahannya, Minggu (1/1/2021).

Kalina menyampaikan bahwa hal sederhana yang dilakukan Azka untuknya itu sudah membuatnya bahagia. Bagi Kalina, kebahagiaan hidupnya cukup hanya bersama putra semata wayangnya itu.

"Bahagianya aku itu sederhana. Bersama dia, cukup," ucapnya.

Meski demikian, unggahan Kalina ini nyatanya dihujat netizen. Banyak dari mereka yang menyinggung pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo yang kerap diisukan retak. Mereka juga menyindir Kalina yang memilih menikah tanpa mendengarkan pendapat Azka.

"Ditinggal laki sekarang ke anak lagi, dulu jg sama Azka nggak dibolehin masih digas juga wkwk," kata salah satu netizen.

"Sama Vicky dong upload ucapannya. Dulu mah pas netizen bilang jgn sm Vicky belain sampai nyalahin netizen," ujar yang lain.

"Lagi retak sm Vicky, statusnya tentang anak," sambung yang lain.

Rekomendasi