Pilih Rayakan Tahun Baru 2022 Bareng Anak Yatim Piatu, Doddy Sudrajat Berharap Mayang dan Chika Kariernya Semakin Cemerlang

Tim Editor

Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)

ERA.id - Tak seperti pada umumnya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memilih merayakan tahun baru 2022 dengan cara yang berbeda. Doddy memilih merayakan tahun baru 2022 dengan mengundang anak yatim piatu untuk menggelar doa bersama.

Bukan cuma penyambutan tahun baru 2022, kehadiran anak yatim piatu juga untuk mendoakan mendiang Vanessa Angel agar diterima di sisi sang pencipta. Saat ditemui awak media, Doddy Sudrajat memiliki harapan untuk sepanjang tahun 2022.

Doddy Sudrajat berharap ditahun 2022, ia menjadi lebih baik lagi. Tak hanya itu, Doddy juga berdoa agar karier anak-anaknya, Chika dan Mayang cemerlang ditahun 2022.

Doddy Sudrajat (Foto: instagram/@lambegosiip)
Doddy Sudrajat (Foto: instagram/@lambegosiip)


"Semoga di tahun 2022 nanti, ya menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini. Khususnya untuk kami sekeluarga. Untuk saya dan untuk mama Puput. Untuk Chika dan Mayang baik itu sekolah dari kariernya, itu semakin lebih baik lagi, nanti kariernya di tahun 2002," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Doddy sempat melakukan kesalahan atas penyebutan 2002 dan langsung dikoreksi Chika yang menyebut 2022. Ia berharap menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya.

Doddy Sudrajat (Foto: instagram/@lambegosiip)
Doddy Sudrajat (Foto: instagram/@lambegosiip)



"2022 kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi karier untuk Mayang dan Chika semoga di 2022 nanti semakin apa cemerlang," imbuhnya.

Doddy juga berpesan untuk Mayang dan Chika agar selalu ingat dengan kedua orangtuanya. Ia juga mengingatkan kedua anaknya agar selalu rajin salat.

"Dan untuk kakak Chika dan kakak Mayang, tidak lupa juga untuk selalu ingat pada orangtua. Anak terharap orangtua. Jangan lupa salat lima waktunya," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak netizen yang geram lantaran Doddy Sudrajat tak menyebut cucunya, Gala Sky untuk doa harapan ditahun 2022.

"Dih lawak. Nggak ada harapan buat Gala?? Terus ngapain ngoyo minta hak asuh," tulis akun @uziiwar****
"Kok Gala nggak disebut pak?" tanya akun @nandamahmud****36
"Nggak ada harapan buat Gala gitu," ungkap akun @mubaro****849

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat Mayang Puput Sudrajat

Bagikan: