Ada yang Tawar Sampai Rp2 M, Atta Halilintar Lelang Headband Bersejarah Miliknya: 24 Jam Terus Pesat

Tim Editor

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar melelang salah satu headband atau bandana miliknya yang sangat bersejarah dalam hidupnya. Suami Aurel Hermansyah ini melelang bandana yang sangat berarti dalam hidupnya ini karena ada alasan.

Bintang film ASHIAP MAN! ini melelang bandana yang ia cetak sendiri. Ia sengaja melelang bandana tersebut untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

Bandana Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Bandana Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)



"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri. OK Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS," tulisnya.


Pria berusia 27 tahun ini mengatakan bandananya adalah bentuk perjuangannya menjadi YouTuber selama 7 sampai 8 tahun. Ia menceritakan bandananya telah menemaninya sampai memiliki 30 juta subscriber.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per-YouTubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30 juta subs juga kebanyakan pake headband," katanya.

Atta Halilintar akan melepas bandananya yang bersejarah kepada penawaran tertinggi. Ia juga meminta netizen untuk menandai akun Instagram dari para Crazy Rich di Indonesia.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Al-Quran. Oleh tag akun-akun sultan-sultan Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," ungkapnya.

Rupanya, ada sejumlah Crazy Rich yang menawarkan bandana Atta Halilintar hingga mencapai miliyaran rupiah. Sampai saat ini, bandana paling mahal jatuh kepada Crazy Rich asal Tangerang, Steven Richard.

Bandana Atta Halilintar (Foto: Instagram Stories/@attahalilintar)
Bandana Atta Halilintar (Foto: Instagram Stories/@attahalilintar)



Atta Halilintar sangat senang saat melihat tawaran dari Crazy Rich asal Tangerang ini. Ia berharap agar kebaikan dari Sultan ini menjadi kebaikan.

"Subuh-subuh sudah Rp2 M. Belum 24 jam terus pesat semoga baiknya jadi kebaikan untuk hidupnya ya sultan baik hati @stevenrichard.89," tulisnya.

Bandana Atta Halilintar (Foto: Instagram Stories/@attahalilintar)
Bandana Atta Halilintar (Foto: Instagram Stories/@attahalilintar)



Selain itu, ada juga Crazy Rich asal Medan, Indra Kenz yang ingin menawarkan bandana bersejarah milik Atta Halilintar sebesar Rp1,8 miliar.

"Luar biasa. Salah satu trader terbaik Tanah Air. Jam 12 Malam Rp1.888.888.888 @indrakenz," katanya.

Kami juga pernah menulis soal Ahok Hingga Azwar Anas Masuk Bursa Calon Kepala Otorita IKN, Ini Kata PDIP Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Bandana Atta Halilintar Atta Halilintar lelang headband

Bagikan: