Puji Tabiat Asli Mayang dan Chika, Ratu Rizky Nabila Senggol Sang Ayah: Mungkin yang Nggak Baik Pak Doddy

| 26 Jan 2022 15:04
Puji Tabiat Asli Mayang dan Chika, Ratu Rizky Nabila Senggol Sang Ayah: Mungkin yang Nggak Baik Pak Doddy
Ratu Rizky Nabila (Instagram)

ERA.id - Ratu Rizky Nabila membongkar mengenai tabiat asli adik-adik almarhumah Vanessa Angel, yakni Mayang dan Chika. Ratu memuji keduanya memiliki sikap yang baik dan sopan terhadap orang lain.

Menurut Ratu, Mayang dan Chika masih usia remaja dan baru terjun ke dunia hiburan, sehingga perilakunya tidak begitu disukai, terlebih dengan berbagai permasalahan keluarganya. Namun, Ratu menegaskan bahwa keduanya sangat sopan saat bertemu dengannya.

"Mayang dan Chika pun mereka kan masih remaja, masih kayak kertas putih gitu loh. Jadi kalian semisal mau benci, boleh sama kasusnya, sama perilakunya. Tapi personalitinya dia off camera, ya aku respect. Ini aku lihat langsung, dia pakai masker tiba-tiba cium tangan," kata Ratu, dilansir dari akun @insta_julid.

Tak cukup hanya itu, Ratu juga kembali menegaskan bahwa Chika dan Mayang adalah orang yang baik. Menariknya, Ratu malah menyenggol ayah mereka, Doddy Sudrajat adalah sosok yang sebenarnya tidak baik.

"Baik (Mayang), Chika-nya pun baik. Mungkin yang nggak baik pak Doddy kali ya, saya pun nggak tahu," pungkas Ratu.

Pernyataan Ratu Rizky Nabila tersebut pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang setuju akan pernyataan Ratu, yang menyatakan bahwa Doddy yang merupakan sosok tidak baik.

"Ada benernya sih si Mayang itu baik, cuman bapaknya yg mendidik dia tidak baik, sehingga ikut alur bapaknya yang salah," ucap salah satu netizen.

"Iya, anak tuh bakal nurut orang tua. Jadi ya kalau misal M dan C dibenci saat ini ya itu ulah pak D," kata yang lain.

"Betul nih, yg salah itu orang tuanya sih, pak Dodot," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Profil Aktor Na In Woo, Anggota Tetap Terbaru di 2 Days 1 Night yang Gantikan Kim Seon Hoo Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi