Blak-blakan Atta Halilintar Akui Sempat Nyaris Gagal Menikah dengan Aurel Hermansyah Gegara Netizen

| 13 Feb 2022 17:02
Blak-blakan Atta Halilintar Akui Sempat Nyaris Gagal Menikah dengan Aurel Hermansyah Gegara Netizen
Atta dan Aurel (YouTube)

ERA.id - Atta Halilintar secara blak-blakan mengungkap bahwa ia dan Aurel Hermansyah nyaris gagal menikah. Hal itu terjadi karena omongan netizen yang ternyata sempat terpengaruh akan omongan netizen.

Permasalahan berawal dari seorang netizen yang mengirimkan pesan berisi tentang aib Aurel kepadanya. Netizen tersebut bicara mengenai hal yang dilakukan Aurel dengan mantan kekasihnya sebelum bersama Atta.

"Aku saja dikirimin aib istriku dulu waktu masih, ini dia dulu begini sama si cowok-cowok ini," ujar Atta di kanal YouTubenya AH.

Akibat hal itu, Atta dan Aurel sempat membatalkan pernikahan mereka dan putus, meskipun sudah bertunangan. Atta juga mengatakan bahwa karena hal itu ia dan Aurel tidak berkomunikasi selama dua bulan.

"Gara-gara netizen, gara-gara aku bacain DM. Aku itu di bulan Desember, aku batal nikah. Aku putus, kita sampai dua bulan nggak ngomong, tadinya sudah planning (pernikahan)," jelasnya.

Tak hanya itu, gegara termakan omongan netizen, Atta bahkan tak kuasa menahan emosinya. Sanking terbawa suasana, saat itu ia bahkan memutuskan untuk pamit kepada ayah Aurel, Anang Hermansyah.

"Itu parah, aku berantamnya itu kayak benar-benar 'gue nggak mau chat lu lagi'. Dia (Aurel) juga gitu. Sampai aku pamit, tapi ke bapaknya. Itulah pengaruh komentar orang," pungkas Atta.

Kami juga pernah menulis soal Ponsel Rizky Billar Hilang di Pesta Ultahnya, Atta Halilintar Bantah Prank: Itu Hotel Terbaik di Indonesia Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi