Ngetop di TikTok, Inilah Popok Pilihan yang Selalu Dapat Respons Tinggi Para Bunda

| 27 Mar 2022 08:58
Ngetop di TikTok, Inilah Popok Pilihan yang Selalu Dapat Respons Tinggi Para Bunda
Popok (Dok. Makuku)

ERA.id - MAKUKU, pelopor popok struktur inti SAP di Indonesia, menerima penghargaan dari Tiktok Indonesia sebagai Top Brand untuk kategori produk ibu dan anak. Apresiasi ini disampaikan atas performa dari konten-konten MAKUKU yang selalu mendapatkan respon tinggi baik untuk engagement maupun transaksi produk.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengungkapkan, sebagai pemain baru di kategori popok, MAKUKU sangat bangga dapat menjadi Top Brand.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Tiktok Indonesia dan juga masyarakat atas dukungan serta kepercayaan yang begitu tinggi terhadap kualitas MAKUKU dalam memenuhi kebutuhan ibu dan anak. MAKUKU selalu berinovasi berdasarkan aspirasi dari pengguna kami, salah satunya dengan menghadirkan MAKUKU Air Diapers Slim yang diluncurkan belum lama ini," ucapnya.

MAKUKU Air Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, struktur inti SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal.

Zheng QiChuan, Account Manager Kategori Mom and Baby Tiktok Indonesia, menjelaskan, sejak bergabung di Tiktok Shopping di bulan Oktober 2021, MAKUKU mampu menghasilkan penjualan berlipat ganda sebanyak 5x dari bulan pertama bergabung di Tiktok Shop melalui livestreaming dan affiliate program.

"Selain itu konten-konten yang dibuat oleh MAKUKU seperti konten popok, mampu mendapatkan 3,1 juta views, dan 325k likes. MAKUKU juga bekerjasama dengan kreator-kreator terkemuka Indonesia sehingga mampu menghasilkan lebih dari 710 order hanya dalam satu sesi livestreaming. Hal ini membuat MAKUKU menjadi Top Brand dari Tiktok Indonesia dan kami yakin kolaborasi Tiktok bersama MAKUKU akan memberikan informasi dan experience yang lebih menarik bagi para ibu," kata dia.

MAKUKU adalah sebagai pelopor era popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, hadir dengan MAKUKU Air Diapers Slim dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL).

Rekomendasi