Yakin Bisa Kalahkan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Sebut Azka Jago Tinju: Dari 8 Tahun Latihan Boxing Sampai Nangis!

| 30 Mar 2022 10:20
Yakin Bisa Kalahkan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Sebut Azka Jago Tinju: Dari 8 Tahun Latihan Boxing Sampai Nangis!
Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Presenter ternama Vicky Prasetyo kembali naik ring tinju untuk melawan anak semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier. Pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On digelar pada 31 Maret mendatang.

Selasai jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Azka Corbuzier ini mengaku sudah siap tanding tinju dengan mantan ayah tirinya tersebut. Ia mengaku akan mempermainkan Vicky habis-habisan.

"Untuk first round aku mau main-mainin aja, second round aku akan coba maksimal. Have fun aja," ujar Azka Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

Sementara itu, Deddy Corbuzier memberitahu kepada anaknya yang berusia 15 tahun itu bahwa pertarungan tinju dilakukan sebanyak tiga ronde. Ia memberikan trik kepada sang anak agar menang dalam duel ini.

"Saya bilang sama dia jujur aja, Azka ini ada tiga ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama selesai orang nontonnya cuma 5 detik. Coba mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu lihat, knockdown dia," ucapnya.

Selain itu, mantan suami Kalina Ocktaranny ini mengaku sejak kecil Azka sudah berlatih keras. Sejak usia 8 tahun, Azka sudah belajar boxing sampai menangis.

"Karena nih anak memang dari kecil dilatihnya memang keras, beladirinya keras. Punya 5 beladiri berbeda," paparnya.

"Dari usia 8 tahun saya latihan boxing sampai nangis-nangis. Saya sayang terus pukul lagi, nangis-nangis lagi. Sampai akhirnya, dia kalau lagi latihan mau sparing mau pukul sama saya," tambahnya.

Deddy,Azka dan Vicky (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy,Azka dan Vicky (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier tegaskan bahwa pertarungan Azka dengan Vicky Prasetyo bukanlah settingan. Bahkan, Azka yang sejak awal niat untuk berduel dengan mantan suami Angel Lelga.

"Saya bilang (awalnya) jangan, ini jujur nggak ada gimick-gimick. You know, i don't gimmick. Bilang sama Azka, ini mah om Vicky aja nyari sensasi. Awalnya dikira jokes, tapi dia mau," imbuhnya.

"Saya bilang beneran, awalnya beneran 'eh iya beneran . Vick lu nantangin gue dari kemarin maksudnya apa?'. (Vicky bilang) Ah biasalah bro, gue iyain nih sekarang. Tapi sama anak gue, Vicky bilang 'Oh boleh ayo'," tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Kemarin Viral Usai Diundang Deddy Corbuzier, Kini Dea OnlyFans Ditangkap Polisi! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi