Disebut Mirip Dinar Candy Gegara Umbar Keseksian, Marion Jola: Emang Kenapa?

| 31 Mar 2022 17:00
Disebut Mirip Dinar Candy Gegara Umbar Keseksian, Marion Jola: Emang Kenapa?
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

ERA.id - Marion Jola termasuk salah satu artis Indonesia yang suka tammpil seksi. Mengenai penampilannya ini, Marion menyampaikan bahwa ia sering menerima kritikan, bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Dinar Candy.

Menanggapi kritikan netizen tersebut, Marion nyatanya tidak peduli karena citra seksi memang sudah melekat dalam dirinya dan ia menyukai hal tersebut. Ia juga tidak mempermasalahkan jika disebut mirip Dinar Candy, karena menurutnya penampilan sang DJ seksi itu juga tidak ada yang salah.

"I love being sexy, aku lahir dengan itu, kenapa enggak? Banyak yang nyinyir biasa saja dong gitu. Ada yang bilang gini, 'Marion Jola lama-lama nggak kaya dirinya ya, lebih kayak Dinar Candy versi light'," ujar Marion saat tampil di YouTube Deddy Corbuzier.

"Terus pertanyaan gue adalah, emang kenapa kalau jadi Dinar Candy versi light? Ada yang salah dengan Dinar Candy?" tuturnya.

Penyanyi berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia tak masalah jika disamakan dengan Dinar Candy, karena memang mereka memiliki penampilan yang seksi.

"Makanya gue lihatnya, aku pikir nggak masalah, kita sama-sama sensual memang. Kalau gue Dinar Candy versi light ya sudah, emang kenapa?" pungkas Marion.

Rekomendasi