Dicibir Pertandingan Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Hanya Settingan, Deddy Corbuzier: Ini Bukan Main-main

| 01 Apr 2022 16:00
Dicibir Pertandingan Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Hanya Settingan, Deddy Corbuzier: Ini Bukan Main-main
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo mencuri perhatian publik. Sebagian menikmati pertandingan tersebut, tetapi di sisi lain ada juga netizen yang menyebutnya hanyalah settingan.

Mengenai tudingan tersebut, Deddy Corbuzier selalu yang menggelar pertandingan akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa pertarungan antara Vicky dan Azka bukanlah settingan ataupun gimik seperti yang banyak dituduhkan.

"Di sini tidak ada gimik pertandingan atau main-main ya, dan Vicky luar biasa," ucap Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Vicky Prasetyo sendiri harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier di pertandingan tinju tersebut. Namun, meski sudah keok atau kalah melawan Azka, Vicky nyatanya masih penasaran dan tetap ingin bertarung melawan Deddy Corbuzier.

Hal ini disampaikan Vicky di akhir pertandingan melawan Azka kemarin. Sambil tertatih karena kakinya yang cedera, ia menyampaikan bahwa pertandingan selanjutnya harus dirinya melawan Deddy. Ia meminta Deddy untuk menunggu hingga kakinya sembuh.

"Untuk Master Deddy Corbuzier tunggu kaki saya sembuh, dan berikutnya pertandingan kita," ujar Vicky, dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier.

Sebagai informasi, pertandingan antara Vicky dan Azka berjalan dengan lancar. Pada ronde kedua Vicky sempat terjatuh dua kali, tetapi masih bisa bangkit dan melanjutkan pertandingan. Namun, saat break ronde kedua, dokter memeriksa kondisi Vicky, dan memutuskan bahwa ia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dengan demikian, kemenangan secara TKO menjadi milik Azka Corbuzier.

Kami juga pernah menulis soal Menang TKO di Ronde 2 Lawan Vicky Prasetyo, Ekspresi Wajah Azka Corbuzier Jadi Sorotan Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi