Agnez Mo Dikritik Usai Tampil Bareng Steve Aoki di Miami, Netizen: Tak Usah Mengubah Wajah Kebule-bulean

| 11 Apr 2022 19:49
Agnez Mo Dikritik Usai Tampil Bareng Steve Aoki di Miami, Netizen: Tak Usah Mengubah Wajah Kebule-bulean
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Belum lama ini, penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo menjadi perbincangan publik. Sebab, wajah dari pelantun "Teruskanlah" ini terlihat berbeda.

Bahkan, ia dituding sudah melakukan operasi plastik alias oplas. Namun, Agnez Mo menegaskan wajahnya terlihat berbeda karena memakai filter Instagram.

Walau dirinya dihujat karena wajahnya terlihat berbeda, Agnez Mo menanggapinya dengan santai. Bahkan, Agnez Mo dengan bangganya tampil di festival musik ternama, World First Bitcoin Music Festival bertajuk Sound Money yang diselenggarakan di Miami, Florida pada Sabtu (9/4/2022).

Agnez Mo (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@insta_julid)

Bahkan, mantan kekasih Wijaya Saputra ini tampil bareng DJ terkenal asal Amerika Serikat,  Steve Aoki. Tentu, momen ini berhasil bikin netizen kagum dengan Agnez Mo.

"Ini video," ujar Agnez Mo ke Steve Aoki, dikutip dari akun @insta_julid.

Dalam video itu, Agnez Mo tampil dengan celana dan jaket tebal berwarna kuning terang yang dipadukan kacamata hitam dan frame putih. Sementara, Stave Aoki tampil bertelanjang dada dan cuma memakai celana panjang penuh gambar.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@insta_julid)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@insta_julid)

Perempuan berusia 36 tahun ini loncat-loncat saat mendengar alunan musik yang dimainkan DJ Steve Aoki. Bahkan, ia berjalan di bawah panggung dan menyapa para penggemarnya di Amerika Serikat.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka menyayangkan Agnez Mo yang mengikuti gaya kebarat-baratan.

"Saya lebih suka anggun c... go internasional tapi tak merubah wajahnya yang kebule-bulean gitu," tulis akun @ilmyulia****

"Tidak ngaku orang indo dan merubah cara makeup jadi lebih kebule-bulean luar sana. Jadi kurang respect, kadang bertanya waw gitu," kata akun @zib****

Tags : agnez mo
Rekomendasi