Gegara Mengejek Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Kehilangan Jutaan Subscriber

| 25 Apr 2022 16:12
Gegara Mengejek Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Kehilangan Jutaan Subscriber
Zinidin Zidan (Foto: Instagram/@zinidinzidan_real)

ERA.id - Video viral Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang sengaja mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band berbuntut panjang. Walau sudah minta maaf, Tri Suaka dan Zinidin Zidan terus mendapatkan kritikan pedas. Pelantun lagu "Yolanda" ini melayangkan somasi untuk Zidan dan Tri Suaka.

Gegara mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band, imbasnya adalah subscriber dalam kanal YouTube Zinidin Zidan merosot. Bila sebelumnya subscriber-nya 5 juta, kini jumlahnya turun menjadi 1,3 juta subscriber.

Tak hanya ditinggalkan subscriber, respon netizen di kolom komentar YouTube Zinidin Zidan dipenuhi oleh para penggemar Kangen Band. Mereka sangat geram dengan Zidan karena sudah menghina gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Subscriber Zidan  (Foto: YouTube)
Subscriber Zidan  (Foto: YouTube)

"Suaranya merdu banget, lagunya legend dan semua sedap di dengar dan dinyanyikan sejak gue SD. Keren gila Kangen Band," tulis akun igen rivimansyah song cre*****

"Respect sama bang Andika yang punya banyak karya tanpa merusak karya orang lain, Kangenboys," kata akun Arie Van p****

"Demi Allah suaranya bagus banget Andika Kangen Band," ungkap akun Ci C****

"Terimakasih sang musisi Kangen Band. Karyamu menjadi penyambung makan zaman cover." lanjut akun Le Hiking Cha****

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf dihujat sebab parodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Permintaan maaf tersebut disampaikan keduanya lewat unggahan di Instagram masing-masing.

Tri Suaka dan Zidan mengaku menyesal dan mengatakan tak berniat menyinggung siapapun lewat video parodi tersebut. Mereka juga menegaskan tak memiliki niatan negatif dengan membuat video parodi tersebut.

"Dengan adanya video ini, Tri menyampaikan permohonan maaf kepada abang, @babang_andikamahesa, @kangenbandreal, @dodhyofficial, @rizalarmada. Insha Allah Tri tidak ada niatan menyinggung dan juga berniatan negatif di video itu bang," tulis Tri Suaka, pada Sabtu (23/4/2022).

"Teruntuk musisi-musisi senior, tetap bimbing Tri jika Tri salah bang. Sekali lagi, Tri minta maaf ya bang," lanjut Tri, yang mana rekannya Zinidin Zidan juga menyampaikan permintaan maafnya.

Rekomendasi