Putus, Begini Kabar Terbaru Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid

| 28 Apr 2022 12:36
Putus, Begini Kabar Terbaru Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram)

ERA.id - Hubungan antara Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menuai sorotan. Ini lantaran sumber terdekat mereka baru saja membagikan kabar terbaru hubungan keduanya pasca putus pada Oktober 2021 lalu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa hubungan asmara yang terjalin antara Gigi dan Zayn memang sudah tidak bisa dipertahankan kembali. Meski sudah berpisah, sumber menyebut hubungan keduanya tetap baik dan mereka bekerja sama membesarkan anak mereka, yakni Khai.

"Mereka telah mengalami masalah untuk sementara waktu dan mencoba mencari tahu, tetapi tidak berhasil. Kini Zayn terus terlibat dalam kehidupan Khai. Dia dan Gigi masih peduli satu sama lain," ujar sang sumber, dilansir dari Life & Style.

Sementara itu, hubungan Zayn dan Gigi berakhir kabarnya karena Zayn terlibat pertengkaran dengan ibunda Gigi, yakni Yolanda Hadid. Pertengkaran tersebut terjadi saat Gigi melakukan sebuah pekerjaan di Prancis. Usai bertengkar, Yolanda kabarnya langsung menghubungi Gigi, yang membuatnya pulang ke Amerika Serikat begitu sampai di Prancis.

Tak hanya itu, Yolanda juga menyebut bahwa Zayn melakukan kekerasan fisik kepadanya. Namun, Zayn sendiri sudah membantah tuduhan tersebut. Yolanda juga sempat melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zyan. Namun, kakak Bella Hadid itu mengatakan bahwa anaknya masih membutuhkan sosok ayahnya.

"Yolanda sangat kesal dengan Zayn, tapi Gigi telah menjelaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya. Gigi melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka menjadi orang tua bersama dengan cara yang sopan," ucap sumber saat berita putusnya Zayn dan Gigi mencuat, dilansir dari People.

Rekomendasi