Heran Dapat Banyak Pesan Lamaran, Nafa Urbach Tegaskan Tak Ingin Menikah Lagi

| 17 May 2022 17:10
Heran Dapat Banyak Pesan Lamaran, Nafa Urbach Tegaskan Tak Ingin Menikah Lagi
Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

ERA.id - Nafa Urbach mengungkapkan kebingungannya akan banyaknya cowok melamarnya lewat Direct Message (DM) Instagram. Diketahui hal ini terjadi usai Nafa mengeluh terlalu lama menjomblo hingga berhalusinasi seorang aktor Korea, Jang Ki Yong sebagai suaminya, yang diposting di Instagramnya.

"Ini kenapa mendadak banyak banget cowok-cowok yg dm pada ngelamar sih, ada apa yah? Heboh amat guys. Ada apa gerangan? Serius nanya," tulis Nafa Urbach, pada unggahan Instagram Storiesnya pada sesi tanya jawab, Selasa (16/5/2022).

"Takut keduluan opa Korean kali mbak," jawab netizen.

Kemudian ada seorang netizen yang menyarankan Nafa bahwa saat ini sudah waktunya ia mencari pendamping hidup yang baru. Menanggapi saran tersebut, Nafa sendiri menegaskan bahwa ia tidak ingin menikah lagi.

Unggahan Nafa Urbach (Instagram Stories)

"Lah yah wong ndak mau nikah lagii toh yah. Cukup sekali seumur hidup udah aku mah," kata Nafa.

Lebih lanjut, artis berusia 41 tahun itu menyampaikan secara lengkap alasannya memilih untuk tidak menikah lagi. Ia mengatakan bahwa saat ini mencari seorang pria yang tulus itu sulit dan menilai kebanyakan hanya melihat pasangan berdasarkan fisiknya saja.

"Sejauh ini nangkep yah bahwa dunia selalu melihat pasangan kt sebagai object, sexy kamu yah, cantik bgt, masih hot. Kebanyakan perempuan pasti suka dibilang begitu, tapi jujur aku yah gak suka, krn jaman sekarang mencari yang pure heart itu kayak langka," jelas Nafa Urbach.

Sementara itu, Nafa Urbach sendiri sudah pernah menikah dengan Zack Lee pada tahun 2007 lalu. Sepuluh tahun membina rumah tangga, keduanya kemudian memutuskan untuk berpisah pada 2017 lalu.

Rekomendasi