Restoran, Bar, dan Lounge Jadi Satu, Ini Tempat Hangout yang Cocok untuk Melepas Penat di Jakarta

| 21 May 2022 14:30
Restoran, Bar, dan Lounge Jadi Satu, Ini Tempat Hangout yang Cocok untuk Melepas Penat di Jakarta
Restoran dengan live music (Dok. Habitate)

ERA.id - Melakukan aktivitas yang cukup padat setiap harinya tentunya membuat pikiran mumet. Untuk mengatasi rasa mumet tersebut, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah dengan menyantap makanan nikmat atau mendengarkan musik secara langsung.

Hal tersebut bisa didapatkan di resto, bar, dan lounge Habitate Jakarta. Restoran ini menyajikan menu makanan yang terdiri dari kuliner Indonesia dan internasional. Untuk kuliner Indonesia memiliki keunikan tersendiri yang bisa memanjakan lidah pengunjung.

"Lokal dan internasional. Jadi kalau dilihat ada nama-nama yang kita gunakan itu bukan langsung masakan Indonesia," kata Head of Marketing Habitate, Vick Hubert Leopold, pada acara Habitate 1st Anniversary, pada Jumat (20/5/2022).

Vick menyebut bahwa menu makanan khas Indonesia di sini memiliki nama-nama yang unik, yang diciptakan oleh chef nya langsung. Ini tentunya akan membuat pengunjung merasa penasaran dan meninggalkan kesan yang unik.

"Jadi contoh nasi goreng kita bilangnya pakem rasa, bakmie goreng tiga negeri. Itu creation dari chef kita. Jadi kita nggak meninggalkan yang namanya local recipe. Bagaimana pun juga makanan Indonesia lebih enaklah dan nggak kalah dibanding internasional food," jelasnya.

Tak hanya makanan, live music juga menjadi satu hal yang tentunya menjernihkan pikiran, yang tentunya juga tersedia. Suasana yang ditawarkan juga dibuat begitu nyaman dengan sentuhan green scenery, yang membuat pengunjung seperti berada di rumah.

"Kita perhatikan kenyamanan, comfort. Kita di sini pengin bikin customer meskipun mereka sendiri, mereka merasa kayak di rumah," katanya.

"Live music (salah satu faktor customer nyaman). Karena orang makan, hangout sama teman, musiknya enak, interaksinya juga enak, kita nyaman," sambung Vick.

Sementara itu, menu makanan di Habitate Jakarta, mulai dari Rp65 ribu ke atas. Untuk menu makan siang, terdapat makanan dengan harga Rp50 ribu. Sedangkan minumannya dibandrol mulai dari harga Rp50 ribu.

Dalam acara perayaan Habitate 1st Anniversary yang bertemakan Royal Gala, turut diramaikan dengan penampilan teman-teman musisi tanah air yang membanggakan seperti salah satunya Marion Jola yang menjadi idola generasi millennial saat ini.

Selain itu, kesuksesan acara Habitate 1st Anniversary juga tidak lepas dari dukungan  dari antara lain, M88 Mansion official partners Thomas Uber Cup 2022, Shopee Food.

Rekomendasi