Jalin Persahabatan dengan Lisa BLACKPINK, Niki Zefanya Ungkap Awal Mula Kenal, Berawal dari DM hingga Liburan Bareng

| 26 May 2022 14:02
Jalin Persahabatan dengan Lisa BLACKPINK, Niki Zefanya Ungkap Awal Mula Kenal, Berawal dari DM hingga Liburan Bareng
Persahabatan niki zefanya dan lisa blackpink (instagram/nikizefanya)

ERA.id - Penyanyi Niki Zefanya membagikan kisah persahabatannya dengan salah satu idol Kpop ternama, Lisa BLACKPINK. Niki mengaku persahabatannya itu berawal dari direct message (DM) di Instagram.

Pengakuan ini disampaikan oleh Niki bersama Najwa Shihab di kanal YouTube-nya. Pada kesempatan itu, Najwa mengaku kagum sekaligus penasaran dengan awal mula perkenalan Niki dengan Lisa BLACKPINK.

"Awalnya aku tahu dia ngefans my song "Spell", lagu aku. Dia pernah posting di platfrom apa gitu. Aku di kasih tahu 'eh lihat nih si Lisa ngeposting'," kata Niki di YouTube Najwa Shihab, Kamis (26/5/2022).

Niki yang saat itu tidak menyadari unggahan Lisa mengaku terkejut dengan apa yang terjadi. Bahkan ia tidak menyangka salah satu anggota BLACKPINK mengirimkan pesan kepadanya melalui Instagram.

"Terus akhirnya dia DM aku, 'eh aku mau ke LA, nanti kita ketemuan yuk', karena dia mau Coachella, BLACKPINK mau Choachella dan mereka ada show juga," kenangnya.

Sejak dihubungi oleh Lisa melalui DM, mereka pun membuat janji untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Jadwal padat Lisa selama di Los Angeles seolah tidak mempengaruhi pertemuan mereka.

Mereka pun memutuskan untuk pergi berlibur bersama dan menikmati pertemuannya dengan menyantap makanan Thailand. Pelantun "Every Summertime" itu juga memberikan Lisa es krim, yang ternyata tidak pernah dirasakan oleh Lisa BLACKPINK.

"Akhirnya kita makan Thai food, foto-foto. I bought her first McFlurry. Dia nggak pernah makan McFlurry tahu. Aku sampai 'hah masa sih? Aku aja di Indo pernah'. Terus akhirnya aku kasih dia. She try, she like it," ucapnya.

Persahabatan dua wanita yang cukup berpengaruh pada industri musik, khsusunya penyanyi berdarah Asia ini pun masih terus berlanjut sampai sekarang. Hubungan mereka bahkan tergolong harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

Rekomendasi