Dua Tahun Tertunda, Isyana Sarasvati Siap Gelar Lexiconcert Live on Tour di 5 Kota

| 01 Jun 2022 18:20
Dua Tahun Tertunda, Isyana Sarasvati Siap Gelar Lexiconcert Live on Tour di 5 Kota
Konser Isyana Sarasvati (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah dua tahun tertunda, Isyana Sarasvati akhirnya akan menggelar Lexiconcert Live on Tour di 5 kota Indonesia. Ia akan melakukan tur di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali, mulai Juni hingga Juli 2022 mendatang.

Isyana sendiri mengaku sangat antusias untuk menyambut konser pertamanya yang diadakan di Basketball Hall Gelora Bung Karno, pada 3 Juni 2022. Isyana mengaku tidak sabar untuk berbagi cerita secara langsung melalui lagu-lagunya terutama di album Lexicon.

"Aku excited banget mau berbagi cerita. Isyana yang apa adanya ya seperti ini. Aku percaya setiap karya yang aku ciptakan mau genre apa saja, itu ada pendengarnya. Semua diri Isyana akan terlihat di tanggal 3 Juni nanti," kata Isyana saat konferensi pers, di Basketball Hall GBK, pada Rabu (1/6/2022).

Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu pun mengungkap bahwa ia terlibat dalam semua proses rangkaian konsernya ini. Tak hanya sebagai penampil, ia juga berperan sebagai director konsernya.

"Aku terjun ke semuanya. Mulai dari segi visual, lighting, arrangements, baju, stage act, dan semuanya itu aku terlibat. Mengonsep juga, ikut mendirect juga," katanya.

Isyana mengatakan alasannya untuk ikut mengurus semua hal dalam konsernya karena merupakan acara penting baginya. Terlebih ia akan menampilkan lagu di album terakhir yang ia rilis, Lexicon, pada 2019 lalu, di mana berisi curhatan dirinya.

"Karena album Lexicon itu personal sekali. Menggambarkan lika liku seorang Isyana Sarasvati, representasi dari aku. Jadi aku pengin penyuguhannya juga intim kepada para penonton gitu," pungkas Isyana.

Lebih lanjut, Isyana juga membeberkan bahwa ia juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "My Mystery" secara langsung untuk pertama kali di konser. Kejutan lainnya juga disiapkan yakni kolaborasi dengan salah satu teman musisinya.

"Salah satu bocorannya adalah membawakan lagu 'My Mystery' secara live, langsung di konsernya. Juga akan membawakan lagu-lagu yang semuanya ada di album Lexicon, dibawain semuanya. Akan ada kolaborator juga, guest star di Lexiconcert, tetapi surprise ya, friends of Isyana," pungkasnya.

Tiket konser Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati dijual dengan beberapa kategori yang dibandrol dengan harga Rp350 ribu hingga Rp1,2 juta. Pembelian tiket bisa dilakukan di Loket.com.

Rekomendasi