Sempat Alami Gagal Nikah dengan Steven Rumangkang, Angelina Sondakh: Aku Emosional, Cemburu, dan Menyikiti Perasaannya

| 09 Jun 2022 18:59
Sempat Alami Gagal Nikah dengan Steven Rumangkang, Angelina Sondakh: Aku Emosional, Cemburu, dan Menyikiti Perasaannya
Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang (Foto: Instagram/@angelinasondakh09)

ERA.id - Belum lama ini, pengakuan dari Angelina Sondakh menjadi sorotan. Perempuan kerap disapa Angie ini menceritakan kisah asmaranya dengan Steven Rumangkang. Rupanya, Angelina Sondakh pernah menjalin hubungan dengan mantan suami Angel Karamoy saat masih menjadi Puteri Indonesia.

Keduanya berpacaran sebelum Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid. Selain itu, keduanya berpacaran saat perempuan berusia 24 tahun ini aktif di dunia politik pada 2003. Ia jatuh cinta dengan Steven Rumangkang lantaran sering bertemu.

"Aku dan Steven dulu pernah punya hubungan spesial. Cinlok kayaknya," ujar Angelina Sondakh, dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment.

Lebih lanjut, hubungan Angelina Sondakh dan Steven Rumangkan makin serius, bahkan sempat terbesit menikah. Sayangnya, hubungan keduanya harus putus karena dihadapkan suatu permasalahan. Pasca putus, Steven berpacaran lalu menikah dengan Angel Karamoy.

Angelina Sondakh (Foto: YouTube/Keema Entertainment)
Angelina Sondakh (Foto: YouTube/Keema Entertainment)

Tak lama, Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid. Saat itu, keduanya masih berhubungan baik dan sebatas teman. Bahkan, Steven menyebut Angelina Sondakh sangat mencintai Adjie Massaid.

"Dia (Steven) lihat di rumah Angelina Sondakh tuh penuh fotonya Mas Adjie Mas Adjie Massaid, kata dia, 'Lu cinta banget ya sama Adjie dulu ya, kalau nggak kita kejadian waktu itu'. Karena setelah Steven, baru aku menikah dengan Mas Adjie," kata Angelina Sondakh.

Dalam pertemuan itu, Angelina Sondakh meminta maaf kepada Steven karena sikap buruknya yang emosional, cemburu, hingga menyebabkan hati Steven terluka. Semenjak dirinya mendekam dipenjara, Angelina langsung menyadari kesalahannya selama ini.

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang (Foto: YouTube/Keema Entertainment)
Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang (Foto: YouTube/Keema Entertainment)

"Aku dulu masih emosional, pencemburu, jadi aku minta maaf kadang kecemburuan aku itu menyebabkan luka di hatimu. Karena aku 10 tahun di dalam (penjara) terus aku berpikir terhadap orang-orang yang pernah aku sakiti, dan termasuk muncul nih wajahmu," ucap Angelina Sondakh.

Maka dari itu, Angelina meminta maaf secara langsung kepada Steven karena sikap buruknya. Bahkan, Angelina Sondakh sempat berucap kata-kata yang menyakiti perasaan Steven.

"Jadi aku berdoa semoga aku dikasih umur yang panjang, aku bebas sehat walafiat, aku ingin bertemu dengan Steven di mana aku pernah menyakitimu dengan kata-kata aku," paparnya.

"Makanya aku minta maaf sekarang, ya nama masa muda," tambahnya.

Dalam pertemuan itu, Steven memaafkan semua kesalahan Angelina Sondakh. Ia mengaku dulu jatuh cinta dengan Angelina Sondakh karena sering bertemu. Saat itu, Steven merasa Angelina Sondakh sebagai wanita menyenangkan.

"Karena sering tukar pikiran ya dengan mengemukakakn gagasan. Aku omongan nyambung sama kamu, kalau topik tuh ada diskusi, aku banyak belajar dari Angie. Dia enak diajak bicara, diajak diskusi," kata Steven Rumangkang.

Rekomendasi