Suasana Terkini Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Bandung, Warga Mulai Berdatangan

| 11 Jun 2022 16:12
Suasana Terkini Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Bandung, Warga Mulai Berdatangan
Lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (ERA.ID)

ERA.id - Sejumlah warga terlihat mengunjungi bakal lokasi pemakaman anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Diketahui, jenazah Eril akan dikubur di lahan milik keluarga besar Ridwan Kamil, di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022).

Terlihat kondisi di luar lahan yang akan dijadikan makam Eril, dipadati oleh warga sekitar. Mereka pun dibatasi dengan seng berwarna hijau dan dilarang untuk masuk. Beberapa truk juga terlihat membawa tiang untuk tenda saat memasuki lahan tersebut.

Sementara warga yang hadir mengatakan bahwa saat Eril dimakamkan nanti, jalanan sekitar akan ditutup.

Suasana lahan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (ERA.ID)

"Insyaallah (kalau bisa datang), cuman nggak tahu sih, kan katanya masyarakat nggak boleh dekat-dekat gitu. Jalan kan mau ditutup juga, ini (jalan dekat lahan) nggak boleh lewat, dialihkan nggak boleh ke sini," ujar warga setempat, Ibu Neng, pada Sabtu (11/6/2022).

Sementara itu, jenazah Eril kini sudah berada di perjalanan menuju Indonesia, yang dibawa oleh Ridwan Kamil dan rombongan. Mereka dijadwalkan untuk tiba di Jakarta pada Minggu, 12 Juni 2022, pukul 15.45 WIB. Diketahui, dari Jakarta jenazah akan dibawa menuju Bandung melalui jalan darat.

Rekomendasi