Asyik Nonton Konser, Fan Harry Styles Jatuh dari Lantai Tiga

| 13 Jun 2022 12:30
Asyik Nonton Konser, Fan Harry Styles Jatuh dari Lantai Tiga
Harry Styles (instagram/harrystyles)

ERA.id - Insiden mengerikan terjadi selama konser pertunjukan dari Harry Styles, Sabtu (11/6/2022). Seorang penggemar dilaporkan terjatuh dari lantai tiga selama menikmati konser.

Menurut laporan Sky News, seorang penggemar pria jatuh dari lantai tiga dan menabrak seorang lainnya yang berada di antara kerumunan. Perstiwa mengerikan itu terjadi selama skonser yang berlangsung di Stadion Ibrox Glasgolw, sekaligus menjadi tur Eropa pertama dari Harry Styles.

"Petugas diberitahu tentang seorang pria yang jatuh dari dek klub di sebuah tempat di Edmiston Drive, Glasgow sekitar pukul 22:15 pada hari Sabtu 11 Juni 2022," kata pernyataan polisi Skotlandia, dikutip Sky News, Senin (13/6/2022).

Pada saat kejadian, konser Styles itu dihadiri oleh sekitar 50.000 penggemar dengan laporan tiket penjualan yang habis terjual. Momen ini merupakan yang pertama di stadion Ranger FC dalam hampir 20 tahun.

Polisi Skotlandia juga menjelaskan saat kejadian tidak ada hal yang mencurigakan terjadi. Penggemar yang jatuh pun langsung mendapat pertolongan medis dan mendapat perawatan.

"Tidak ada keadaan yang mencurigakan dan pria itu terlihat oleh staf medis," jelasnya.

Pelantun "As It Was" tercatat menggelar tur dunia pada tahun 2020. Namun rangkaian tur itu ditunda akibat adanya pandemi. Tur ini kembali dilanjutkan dan dimulai dari Las Vegas pada bulan September.

Pekan ini, Styles akan menghibur penggemar di dua pertunjukan di Manchester, dan diikuti oleh dua pertunjukan lainnya di Wembley dan konser Stadion Aviva di Dublin.

Dalam jadwal yang telah dibagikan, tur yang diberi tajuk Harry Styles: Love On Tour akan berlangsung di 32 kota. Sementara itu perwakilan dari Styles belum menanggapi insiden yang terjadi selama konser berlangsung.

Rekomendasi