Sebut Angga Wijaya Suka Sesama Jenis Viral Lagi, Nikita Mirzani Semprot Dewi Perssik: Kalau Lo Nggak Mengandung Berarti Dikutuk Tuhan!

| 27 Jun 2022 16:01
Sebut Angga Wijaya Suka Sesama Jenis Viral Lagi, Nikita Mirzani Semprot Dewi Perssik: Kalau Lo Nggak Mengandung Berarti Dikutuk Tuhan!
Nikita Mirzani, Dewi Perssik, dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

ERA.id - Kabar pedangdut Dewi Perssik yang digugat cerai oleh Angga Wijaya menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya dikenal sebagai pasangan romantis dan sudah membina rumah tangga selama 5 tahun. Ditengah kabar cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya, video Nikita Mirzani yang menyemprot pelantun lagu "Mimpi Manis" viral kembali dimedia sosial.

Kala itu, Nikita Mirzani melakukan live Instagram untuk menyemprot Dewi Perssik. Ibu anak tiga ini menyinggung Dewi Perssik yang belum kunjung hamil meski sudah 3 kali menikah. Mulanya, ia menyindir mantan istri Saipul Jamil yang dinilai tak becus menjadi pembawa acara televisi.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

"Kalau di TV aja, kalau nggak ketawa, joget-joget begitu. Kalau gak merong-merong, itu aja bisanya dia. Mana bisa dia jadi host? Yang ada kalau ada acara dipegang sendiri sama dia yang ada tuh acaranya cepat bungkus. Orang nggak ada otak, ngomong aja gak bisa, gak becus," kata Nikita sambil tiduran, dikutip dari akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini menyenggol Dewi Perssik yang mengangkat anak angkat. Menurutnya, Dewi Perssik mengangkat anak angkat lantaran belum kunjung hamil. Lebih parahnya lagi, Nikita Mirzani menuding perempuan kerap disapa Depe ini dikutuk oleh sang pencipta.

"Nggak punya anak, sekalinya punya anak mungut. Eh perempuan itu harus mengandung! Kalau lu nggak mengandung-mengandung berarti lu dikutuk sama Tuhan, rahim lu busuk, burik! Nanti abis ini burik ngomel-ngomel," ujarnya.

Nikita Mirzani mengatakan Dewi Perssik bisa saja hamil tetapi bencong. Ia juga menyebut Angga Wijaya sebagai penyuka sesama jenis.

"Entar siapa tahu dia dapet anak, anak bencong tapi. Lakinya yang sekarang kan hombreng. Alias babu," tegasnya.

Menanggapi hal itu, pemain film Arwah Goyang Karawang ini tak mau kalah dan menyerang kembali Nikita Mirzani. Ia menyindir Nikita Mirzani yang suka kawin-cerai. Perempuan berusia 36 tahun ini juga tak mempedulikan jika suaminya terbukti penyuka sesama jenis.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

"Sok manas-manasin. Kalau gue Dewi Perssik bodo amat laki gue homo kawin lagi, laki gue ibaratnya simpenan banyak ketauan, gue kawin lagi, orang banyak yang cinta ama gue. Ngapain repot, ngapain pusing kepala," imbuh Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik menyindir mantan istri Dipo Latief yang memiliki anak dari bapak yang berbeda-beda. Dewi Perssik meledek Nikita Mirzani yang suka melahirkan.

"Yang penting jangan brojol anak satu laki-laki lain, satu laki lain, brojol lagi brojol lagi, terus nanti kayak jengger ayam kebanyakan melahirkan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru membela Dewi Perssik lantaran masih memiliki banyak prestasi ketimbang Nikita Mirzani.

"Eh sorry ya Niki, gue bukan fans DP. Tapi menurut gue lu dibandingin DP ya nggak ada apa-apanya dari ujung rambut sampai ujung kepala. Dia cantik nggak oplas. Untuk popularitas siapa sih yang nggak tau DP. Masalah mandul dan lain-lain itu sama aja lu hina ciptaan Allah loh. Mandul itu bukan kutukan tapi takdir mana ada wanita yang nggak mau hamil dan melahirkan," tulis akun @xixi****

"Yang jelas DP itu wanita mandiri, suksesnya nyata bisnis nggak kaleng-kaleng," kata akun @ange.l****

"Sih NM sirik sama DP. Jauhlah kalau prestasi bagusan DP. Di TV aja masih banyak yang join dan dipekerjakan DP. Sih NM mah kan sekarang di TV karena mulutnya jahat ngata-ngatain orang lain yang bukan urusannya! Udah gitu fitnah semua lagi. Nggak bisa ngaca kalau dia banyak minusnya, petinggi TV juga pada sebel sama NM kali." lanjut akun @enyo****

Rekomendasi