Dituding Jadi Orang Ketiga, Saipul Jamil Ungkap Hubungan yang Sebenarnya dengan Dewi Perssik

| 04 Jul 2022 16:00
Dituding Jadi Orang Ketiga, Saipul Jamil Ungkap Hubungan yang Sebenarnya dengan Dewi Perssik
Saipul Jamil (Dok: KH Infotainment)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil buka suara terkait hubungan yang sebenarnya dengan Dewi Perssik. Saipul juga menegaskan ia bukan orang ketiga di dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Pernyataan ini akhirnya disampaikan oleh Saipul Jamil bersamaan dengan agenda sidang cerai perdana Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Pria yang akrab disapa Ipul itu menegaskan hubungannya dengan Dewi Perssik hanya sebatas kakak beradik.

"Gue sih sumpah demi Allah sampai detik ini anggep Dewi adik," kata Saipul Jamil, dikutip KH Infotainment, Senin (4/7/2022).

Kedekatan yang terjalin diantara Ipul dan Dewi ini pun sering disalah artikan oleh banyak orang. Tak sedikit netizen yang meminta mereka kembali bersama untuk membangun bahtera rumah tangga.

Namun sayangnya Ipul enggan kembali ke pelukan Dewi Perssik. Ia mengaku sudah sangat nyaman dengan jalinan kakak beradik yang ia bangun bersama dengan Dewi Perssik.

"Kalau pun suatu saat kita berjodoh gue harap gak deh jangan. Gue kakak adik aja. Dari gue pribadi gak mau (kembali). Gak mau kalau bisa jangan jadi gue cukup sama Dewi kakak adik aja," tegasnya.

Diketahui Saipul Jamil dan Dewi Perssik sempat menikah di tahun 2005. Namun setelah dua tahun membangun rumah tangga, mereka memutuskan untuk berpisah. Pelantun "Mimpi Manis" itu pun kembali menikah dengan Aldi Taher di tahun 2008, yang kemudian kadas setahun setelahnya. Dewi kembali menikah dengan Angga Wijaya di tahun 2017.

Begitu pula dengan Saipul Jamil yang sempat menikah dengan Virginia Anggraeni pasca bercerai dari Dewi Perssik. Ipul dan Virginia menikah pada tahun 2011. Namun kebahagiaan Ipul harus direnggut lantaran Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Cipularang KM 97 di tahun 2011.

Rekomendasi