Penuh Haru, Oprah Winfrey Muncul Bawa Kabar Duka

| 10 Jul 2022 16:24
Penuh Haru, Oprah Winfrey Muncul Bawa Kabar Duka
Oprah Winfrey (Instagram/@oprah)

ERA.id - Oprah Winfrey mengonfirmasi bahwa sang ayah, Vernon Wifrey, meninggal dunia pada Jumat (8/7) waktu setempat dalam usia 89 tahun setelah berjuang melawan kanker.

Dengan penuh perasaan haru, ia berbagi kabar dan menuliskan kesedihannya di akun Instagram.

"Kemarin, bersama keluarga yang mengelilingi tempat tidurnya, saya menyaksikan pria yang bertanggung jawab atas hidup saya mengambil napas terakhirnya," tulis Oprah dalam keterangan sebuah video yang diunggahnya di Instagram, @oprah.

"Kami bisa merasakan kedamaian memasuki ruangan saat dia meninggal. Kedamaian itu masih ada. Semua baik-baik saja," lanjut dia.

Kemudian berterima kasih atas doa yang telah orang-orang berikan untuk ayahnya.

Sementara itu, video yang diunggah Oprah Winfrey menunjukkan sang ayah sedang berada dalam sebuah pesta yang digelar di halaman belakang rumahnya.

Penyanyi Wintley Phipps tampak mempersembahkan sebuah lagu dengan penuh penghayatan untuk Vernon yang juga merupakan mantan anggota Dewan Metro Nashville itu.

"Kurang dari seminggu yang lalu kami menghormati ayah saya di halaman belakang rumahnya sendiri. Wintley Phipps menyanyikannya sebuah lagu. Dia menikmatinya sampai tidak bisa mengungkapkan kata-kata," kenang Oprah Winfrey.

Tags : oprah winfrey
Rekomendasi