Dua Kali Ditahan Gegara Narkoba, Jeff Smith Ungkap Kebaikan Aisyah Aqilah: Dia Selalu Temani Nyokap

| 12 Jul 2022 13:00
Dua Kali Ditahan Gegara Narkoba, Jeff Smith Ungkap Kebaikan Aisyah Aqilah: Dia Selalu Temani Nyokap
Jeff Smith (Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Jeff Smith berbagi mengenai kehidupannya saat terjerat kasus narkoba dua kali dalam waktu dekat. Jeff mengatakan bahwa saat masa kelam tersebut, ia bersyukur memiliki orang-orang yang tulus dan masih mau menerimanya. 

"Gue bersyukur banget sih. Ternyata orang-orang yang gue pilih, orang yang gue sayang, mereka benar tulus, mereka nggak ninggalin, mereka terima gue apa adanya," kata Jeff Smith saat ditemui di kawasan Duren Tiga, pada Senin (11/7/2022).

Orang-orang tersebut yang menguatkan Jeff Smith menghadapi masalahnya, termasuk kekasihnya, Aisyah Aqilah. Ia mengatakan bahwa Aisyah sangat setia dan menerima dirinya apa adanya.

"Menurut gue mereka yang bikin gue kuat. Sama (Aisyah Aqilah) juga. Banyak banget (kebaikannya). Dia setia, dia baik, dia terima gue apa adanya," tambahnya.

Jeff memiliki satu kebaikan Aisyah yang dilakukan Aisyah, yang tak akan bisa dilupakannya. Selama Jeff ditahan karena narkoba, Aisyah adalah orang yang selalu menemani ibunya. Diketahui, Jeff selama ini hanya hidup berdua dengan sang ibu.  

"Cuman menurut gue yang bakal nggak bisa gue lupain, kan gue dari kecil gue tinggal sama nyokap berdua doang, dan nyokap ketika gue ada masalah atau kasus, gue ninggalin dia sendirian. Itu Aisyah selalu nemenin nyokap, main ke rumah, atau saat nyokap lagi butuh sesuatu, Aisyah selalu nemenin, ngantar, jemput," jelasnya.

Seperti diketahui, Jeff Smith dua kali ditahan terkait kasus narkoba pada tahun 2021 lalu. Ia pertama kali ditangkap pada April 2021. Beberapa bulan direhabilitasi, kemudian bebas, Jeff kembali ditahan terkait kasus yang sama pada Desember 2021.

Rekomendasi