Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Oki Setiana Dewi Justru Pendam Kesedihan, Kenapa?

| 27 Jul 2022 11:55
Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Oki Setiana Dewi Justru Pendam Kesedihan, Kenapa?
Oki Setiana Dewi (Instagram/okisetianadewi)

ERA.id - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, pada Selasa (26/7/2022). Namun, di momen bahagia ini, kaka Ria Ricis, Oki Setiana Dewi ternyata diterpa kesedihan.

Di balik kebahagiaannya usai sang adik melahirkan anak pertamanya, Oki ternyata sedih karena tidak bisa menemani. Diketahui Oki dan ibunya tengah berada di Mesir saat ini.

"#masyaallahtabarakallah. Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis Oki Setiana Dewi di Instagramnya, pada Selasa (26/7/2022).

Meski demikian, Oki mengaku turut bahagia menyambut kelahiran keponakanannya. Ia juga mengucapkan selamat untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," tambahnya.

Ria Ricis sendiri harus melahirkan lebih cepat dari tanggal yang ditentukan karena kondisi air ketuban kandungannya sudah habis. Ia akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro, Selasa, 26 Juli 2022.

Rekomendasi