Foto-foto Hujan di Closing Ceremony yang Bikin Merinding

Tim Editor

Closing ceremony Asian Games 2018 (Foto: INASGOC)

Jakarta, era.id - Energy of Asia adalah tema yang dibawa dalam Asian Games 2018 ini. Dan itu semua terbukti selama perhelatan acara ini.

Closing ceremony jadi klimaksnya. Hujan deras yang terjadi sejak sore hari di Jakarta, Minggu (2/8), tak bikin para pengunjung mundur. Makin deras hujan, makin besar juga semangat warga untuk melihat upacara penutupan Asian Games di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Energi warga seakan tak padam meski baju mereka basah. Begitu juga para relawan Asian Games yang setia tanpa lelah mengawal agar penonton bisa nyaman. Bukan cuma mereka. Para atlet juga berjalan ke tengah lapangan sambil memakai jas hujan.

Warga yang tak kebagian tiket juga ikut mengeluarkan energi yang sama. Mereka tetap setiap menonton melalui layar yang disiapkan di kawasan GBK. Dengan baju basah atau payung yang setia menemani.

Simak juga apa yang disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) soal turunnya hujan ini. "Sebelum acara ini, kita diberikan curahan hujan. Artinya adalah berkah dari Allah SWT kepada kita semuanya," ujar JK dalam pidato penutupannya.

Simak foto-foto energy of asia di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) yang terekam dari jepretan kamera INASGOC.



















Tag: asian games 2018

Bagikan: