Batshuyai Bantah Bakal Tinggalkan Valencia

| 16 Nov 2018 17:38
Batshuyai Bantah Bakal Tinggalkan Valencia
Michy Batshuayi (Foto: Twitter @UEFAEURO)
Valencia, era.id - Pemain Belgia Michy Batshuayi menepis spekulasi yang menyebut masa pinjamannya dari Chelsea ke Valencia akan berumur pendek.

Batshuayi berjuang keras untuk memberi dampak positif sejak bergabung dengan Los Che di mana dirinya baru mencetak satu gol dari sebelas pertandingan yang dimainkannya.

Valencia bahkan kini menempati posisi 15 dengan raihan 14 poin, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Sebaliknya di tim nasional Belgia, Batshuayi tampil cemerlang dengan memborong dua gol kemenangan negaranya atas Islandia di Liga Negara UEFA, Jumat (16/11) dini hari.

Menampilkan permainan menawan dengan bintang Chelsea Eden Hazard membuat Batshuayi dilaporkan bakal segera kembali Stamford Bridge. Tapi, pemain 25 tahun segera menepisnya.

"Tentang kepergian saya dari Valencia, itu cuma rumor," Batshuayi mengatakan setelah  Belgia memperpanjang rekor sempurna di Liga Negara UEFA, seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya tidak punya masalah dengan Valencia dan saya memahami pelatih (Marcelino) dengan sangat baik. Kami sedang mengalami fase buruk, tapi kami akan terus bekerja keras untuk meraih hasil terbaik," lanjutnya.

Baca Juga : Benjamin Mendy Sukses Jalani Operasi Lutut

 

Rekomendasi