Kolaborasi Lintas Genre ATSY dan Winky Wiryawan

| 21 Nov 2018 09:15
Kolaborasi Lintas Genre ATSY dan Winky Wiryawan
Ilustrasi (Dok. ATSY)
Jakarta, era.id - DJ Attila Syah mengeksplorasi lebih jauh sisi lain musikalitasnya dengan membuat alias lain bernama ‘ATSY’. Alter ego ini merilis single bertajuk Hands On Mine dengan dukungan Winky Wiryawan dan Prince Husein.

Setelah lama menggeluti dunia musik trance dengan merilis lagu-lagu di label yang cukup besar seperti Armada Music, Future Sounds Of Egypt, A State Of Trance, dan diklaim sebagai salah satu rising star oleh Armin Van Buuren, Attila Syah makin melebarkan sayapnya. 

Di saat bersamaan, Attila tertarik dengan banyaknya proyek alter ego Winky Wiryawan seperti Fun On A Weekend, MORSH dan Rahasia Intelijen. 

Dari latar belakang musik yang berbeda, ternyata keduanya memiliki kesukaan terhadap jenis musik yang sama sehingga saat bertemu mereka tak menemukan kesulitan untuk memutuskan berkolaborasi.

Sebuah lagu bergenre pop elektronik dengan nuansa gitar di sepanjang lagu akhirnya tecipta. Namun tentu saja lagu tersebut membutuhkan lirik dan karakter vokal yang unik. 

Mereka akhirnya memilih Prince Husein sebagai penyanyi sekaligus berperan sebagai penulis lirik lagu yang kemudian diberi tajuk Hands On Mine ini.

Lagu ini bercerita tentang pasangan kekasih yang menghadapi sebuah dilema karena terlalu banyak gangguan eksternal. Namun, mereka memutuskan untuk terus menjalaninya walaupun akhirnya mereka tetap tidak bisa bersatu.

Hands On Mine merupakan lagu yang unik karena dibuat oleh tiga musisi dengan latar belakang genre yang berbeda. Kira-kira apa jadinya ketika produser trance, gitaris rock, dan penyanyi RnB digabungkan menjadi satu?

Kolaborasi cross-genre yang dilakukan ATSY, Winky Wiryawan, dan Prince Husein ini sudah bisa dinikmati di semua portal musik sejak 16 November kemarin.

Baca Juga : Tingkat Bunuh Diri Pria di AS Meningkat

 

Tags : album musik
Rekomendasi