BTS Bakal Kembali Gelar Show Akbar di London

| 20 Feb 2019 13:13
BTS Bakal Kembali Gelar <i>Show</i> Akbar di London
BTS (Foto: Twitter @BTS_twt )
Seoul, era.id - Boy grup K-Pop BTS akan kembali ke Tanah Inggris pada musim panas mendatang dengan melalui pertunjukan akbar yang digelar di Wembley Stadium, London.

Tahun lalu, boy group yang beranggotakan Jimin, V, RM, J-Hope, Jungkook, Suga, dan Jin ini menggelar dua pertunjukan di Ibu Kota Inggris, tepatnya di O2 Arena sebagai bagian dari promosi album keenam mereka Love Yourself: Tear.

Kini dikonfirmasi, BTS telah menambahkan Inggris ke dalam salah satu dari delapan jadwal konser tambahan. Di mana Wembley Stadium mendapat jatah pada 1 Juni. Tiketnya, akan dijual secara umum pada 1 Maret.

 

BTS juga menambahkan tanggal show untuk Paris di Stade de France Stadium yang akan digelar pada pekan berikutnya, 7 Juni.

Supaya kamu tahu. Pada 2018 lalu BTS menjadi boy group K-pop pertama yang dinominasikan untuk Grammy Awards. Mereka juga tampil sebagai pemberi penghargaan untuk Best R&B Album dalam acara tersebut dua pekan lalu di mana sang leader RM mengirimkan sebuah pesan kepada fans yang berbunyi: "Kami akan kembali".

Sementara itu legenda musik country Dolly Parton mengungkapkan kekagumannya kepada BTS dan mengaku ingin berkolaborasi dengan mereka.

Melalui Twitter-nya, seusai tampil di Grammy, Parton mengunggah video yang memperlihatkan raksasa K-Pop itu sedang menikmati lagu Jolane yang dibawakannya dengan Miley Cyrus.

"Mungkinkah kolaborasi (di lagu) Jolane berikutnya akan bersama BTS?. Menurut kalian bagaimana?" tulis Parton. 

 

 

Tags : album musik
Rekomendasi