Slipknot hingga Suicide Silence Siap Panaskan Hammersonic 2020

| 10 Jan 2020 17:11
Slipknot hingga Suicide Silence Siap Panaskan Hammersonic 2020
Ilustrasi (Twitter @hammersonicfest)
Jakarta, era.id - Sejak diumumkan pertengahan tahun 2019, Hammersonic sudah dinanti oleh para penikmat musik rock dan metal. Hammersonic kembali hadir dengan line up yang fantastis dan pastinya worth untuk ditonton pada 27-28 Maret yang akan datang.

Nama-nama tersebut adalah Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, Solemn, Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth. Daftar penampil ini akan menjadi pendukung Hammersonic: Rise of the Empire.

Lewat perhelatan yang akan berlangsung di Pantai Carnaval, Ancol, ini para penikmat musik juga bisa menyaksikan langsung lagu-lagu dari album baru yang dirilis oleh beberapa band di antaranya Slipknot, Lacuna Coil, Vulvodynia, Stillbirth, Uncured, dan lainnya. Beberapa band yang akan melepas album baru juga kemungkinan akan menampilkan lagu barunya seperti Suicide Silence dan Polaris.

"Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru" jelas Ravel Junardy, CEO Hammersonic lewat keterangan tertulis yang diterima era.id, Jumat (10/1/2020).

Tidak hanya sejumlah reuni yang dinantikan, Hammersonic juga menjadi panggung musisi lokal untuk memberikan performa jitu. Stevie Item selaku gitaris Deadsquad mengabarkan akan menyajikan penampilan spesial hanya untuk Hammersonic. Itu dilakukan demi memberi pengalaman terbaik metalhead atas animo yang tertinggi. Stevie juga bersemangat untuk menyaksikan penampilan Slipknot untuk pertama kalinya di Asia Tenggara terutama Indonesia.

Penampilan 27 band ini akan dibagi menjadi dua bagian di mana 12 band tampil di hari pertama dan sisanya tampil di hari kedua. Jadwal ini sudah dipersiapkan secara matang dan dilakukan pihak promotor dan penampil.

Tiket presale tahap 2 seharga Rp1.700.000 akan tersedia setelah penutupan tiket presale tahap 1. Tiket Hammersonic 2020 bisa Anda dapatkan di supermarket, serta daftar tiket box resmi melalui www.hammersonic.com. Para metalhead juga bisa memantau konser lewat sosial media resmi @hammersonicfest.

Rekomendasi